PANGKALPINANGSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

Ketua Umum Dan Wakil Bupati Bangka Bersilaturahmi

MSM, Pangkalpinang – Ketua Umum LMP (Laskar Merah Putih), H. Adek Erfil Manurung, SH yang di dampingi Ketua LMP Marcab Kabupaten Bangka (Sungailiat) Joko Susilo bersama kepengurusan LMP Kamada Provinsi Babel dan Marcab Pangkalpinang, bertemu dengan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S,Ip. Dalam rangka ajang Silahturahmi. Pertemuan tersebut, di Warung Kopi Tung Tau Simpang Gabek Pangkalpinang, Senin (08/02/2021).

Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S,Ip selesai berbincang dengan Ketua Umum LMP, Kepada Wartawan MSM mengatakan “Pertemuan ini hanya bersifat saling bersilahturahim, saling merawat NKRI merupakan tugas kita bersama sama. Dan harapan kita, bisa bersenergi membawa yang lebih sejuk, lebih aman dan nyaman untuk Kabupaten Bangka dan Provinsi Bangka Belitung, ungkap Syahbudin.

Sementara Ketua Umum LMP,  H. Adek Erfil Manurung, SH menjelaskan kedatangnya ke Provinsi Bangka Belitung dalam rangka, “Kunjungan Silahturahmi dengan Pengurus Pengurus LMP (Laskar Merah Putih) Provinsi Bangka Belitung (Babel) dan melanjutkan Silahturahmi dengan Pengurus Marcab LMP Kabupaten Bangka juga bertemu dengan Wakil Bupati Bangka dan berbicara Silahturahmi saja.

“Mengenai adanya dua kepemimpinan LMP yang ditanyakan sama Wartawan MSM, Ketua Umum menjawab “Sebenarnya tidak ada kisruh dan dualisme yang mana kami Laskar Merah Putih (LMP), sudah menerima SK TBH, Surat Keterangan terlapor dari Badan Hukum dan Kementerian Hukum Dan HAM. “Ibaratnya, kalau kita punya rumah memiliki Sertifikat, Jelas Ketua Umum.

Lanjut Ketua Umum, “Harapan kami, Laskar Merah Putih di Provinsi Bangka Belitung, dapat bersinergi dengan Pemerintah maupun TNI-POLRI dalam mengamankan situasi saat ini. Dan intinya kita harus bisa bersinergi.

Dan sekali lagi saya berharap, “untuk Pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung harus berkembang, ungkapnya. (Red.04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *