SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

KETUA DPC PDIP KABUPATEN BANGKA SEBAR BIBIT IKAN DAN NORMALISASI ALIRAN SUNGAI RAMBAK

MSM, Bangka – Menindaklanjuti surat dari DPP No. 2631/IN/DPP/II/2021, Prihal melaksanakan gerakan penghijauan dan bersih-bersih di daerah aliran sungai gelombang ke II.

Ketua DPC Kab. Bangka yang sekaligus Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP bersama PAC Ranting Rambak serta Sungailiat dan Masyarakat, melakukan kegiatan Normalisasi aliran sungai dan menebar benih ikan di aliran sungai di Kp. Rambak Kel. Jelitik Kec. Sungailiat Kab. Bangka, Minggu (21/2).

Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48 yang mengambil Tema Politik Hijau Kegiatan ini bukan hanya di lakukan oleh Kader PDI Perjuangan di Kab. Bangka saja.

Namun juga melibatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dan elemen masyarakat sekitar dengan tujuan memberikan edukasi kepada Masyarakat agar lebih mencaintai alam dan tetap menjaga hijaunya alam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bangka Syahbdudin SIP berharap dan menginstruksikan ke pengurus ranting agar kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini saja, namun terus berkesinambungan agar Alam di Kabupaten Bangka tetap hijau asri dan Insya Allah Kabupaten Bangka akan terhindar dari Bencana alam.

Adapun jumlah Benih Ikan yang di tebar :
> Ikan Nila = 2000 Ekor
> Ikan Mujair = 2000 Ekor
Total = 4000 Ekor

Hadir dalam kegiatan tersebut komunitas peduli lingkungan Pucuk IDAT.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *