SUNGAILIAT TERKINI

KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD KABUPATEN BANGKA STUDY BANDING KE LAMPUNG UTARA

Sungailiat,MSM
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP bersama Wakil ketua Mendra Kurniawan study Banding ke DPRD Lampung Utara,provinsi Lampung dalam rangka pembahasan keuangan daerah dan penyertaan modal ke pihak Bank SumselBabel (18/11).

Kunjungan Ketua dan Wakil Ketua DPRD kabupaten Bangka tersebut diterima oleh anggota DPRD Lampung Utara Guntur Laksana diruang pertemuan VIPP DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Guntur Laksana dalam pertemuan tersebut berterimakasih atas Kunjungan Ketua dan Wakil ketua DPRD Kabupaten Bangka, Sekretaris DPRD H.Erry Gusnawan SE dan Kepala bagian Perundang-undang Tiaman SH serta rekan-rekan media ke DPRD Lampung Utara semoga Kunjungan memberikan nilai tambah dan manfaat serta masukan bagi DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Kebetulan saat ini kami sedang rapat anggaran dengan OPD terkait,” kata Guntur Laksana yang merupakan politikus asal partai Perindo.

Menyinggung penyertaan modal kepihak bank, Guntur mengungkapkan pemkab Lampung¹ ¹Utara tetap konsisten menyertakan modal setiap tahunnya.

Sementara itu ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP yang didampingi Wakil Ketua Mendra Kurniawan berterimakasih atas sambutan anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara Guntur Laksana bersama staf dan berharap jalinan saliturahmi ini bisa memberikan masukan dan bahan kajian bagi DPRD Kabupaten Bangka dan pemkab Bangka.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *