TNI/POLRI

KESERUAN DIBULAN RAMADAN,SATLANTAS POLRESTA PATI BERBAGI 500 TAKJIL KE MASYARAKAT

Keseruan Dibulan Ramadhan, Satlantas Polresta Pati Berbagi 500 Takjil ke Masyarakat

PATI -MSM
Ibarat istilah Jawa Sambung Pecut (Terus menerus tidak ada hentinya), ya itulah kegiatan yang dilakukan Anggota Satlantas Polresta Pati dibawah kepemimpinan Kompol Asfauri, S.H., M.H.

Setelah beberapa waktu yang lalu berjibaku mengurai kemacetan akibat pembangunan jembatan Juwana dan perbaikan jalan Pantura Batangan, berikutnya anggota Satlantas Polresta Pati disibukkan dengan penertiban knalpot Brong dan penindakan balap liar.

Maka kegiatan tersebut tidak berhenti sampai disitu saja.” berlanjut, pada hari ini Senin (27/3/2023), kemudian Satlantas Polresta Pati melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian Takjil kepada pengguna jalan.

Semua itu berlangsung di Alun-alun kota Pati yang dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H dengan mengambil tema Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi.

Sebanyak 500 paket Takjil telah dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang sore itu melintas di Alun-alun Pati.”Ya, Polresta Pati memang akan selalu hadir untuk masyarakat, kehadiran anggota Satlantas Polresta Pati bukan hanya di bidang penegakan hukum saja.

Tetapi kami juga hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan.” di momentum bulan suci Ramadhan ini tentu tidak akan kita lewatkan begitu saja.

Karena banyak berkah disana.” sehingga melalui berbagi takjil ini kami yakin ada berkah didalamnya dan semoga apa yang sudah kami ini dapat mendatangkan keberkahan bagi kita semua,” tutup Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H selaku Kapolresta Pati.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *