SUNGAILIAT TERKINI

KESEBELASAN VETERAN PEMKAB BANGKA TEKUK KESEBELASAN WARTAWAN BANGKA SATU NOL

Sungailiat,MSM
Pertandingan persahabatan sepakbola antara kesebelasan Veteran Pemkab Bangka melawan kesebelasan wartawan Bangka berkesudahan dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Tim veteran kabupaten Bangka, Minggu (1/8)

Kesebelasan Veteran pemkab Bangka yang di pimpin Bupati Bangka Mulkan SH MH menjebol gawang PS wartawan paru babak pertama.

Laga persahabatan yang berlangsung di stadion Orom Sungailiat kemarin Minggu 1 Agustus 2021 berlangsung seru karena taktik dan setrategi permainan yang apik dipertontonkan mengundang penuh decak kagum bahkan tak jarang penonton berteriak dengan riuh menyaksikan jalanannya pertandingan.

Dalam pertandingan yang cukup seru tersebut beberapa kali Bupati Bangka Mulkan SH MH nyaris saja menciptakan peluang gol untuk kemenangan kesebelasan Veteran Pemkab Bangka akibat kurang koordinasi dan disiplinnya dilini pertahanan tim sepakbola wartawan Bangka.

Kesebelasan wartawan sempat juga memberikan perlawanan namun selalu kandas di kaki pemain belakang kesebelasan Veteran Pemkab Bangka.

Seusia pertandingan persahabatan seluruh pemain diajak Bupati Bangka Mulkan SH MH makan malam bersama di rumah dinas Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Suasana penuh keakraban sesama pemain bola yang juga dihadiri kesebelasan Kapuk Jaya yang berlangsung di rumah dinas Bupati Bangka.

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan saat diwawancarai MSM, pertandingan persahabatan seperti ini hendaknya rutin dilaksanakan dalam upaya selain meningkatkan tali silaturahmi sesama pemain bola dan juga sebagai salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga dimasa pandemi covid-19 saat ini ini.

Disamping itu katanya selain menjalin keakraban antar sesama pemain bola, juga sekaligus untuk menggiatkan dan menyemarakkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Bangka serta dalam memberikan edukasi dan motivasi kepada generasi muda untuk mencintai olahraga sepakbola.

Mengingat zaman yang serba digital dan modern ini, masyarakat dan generasi muda lebih cenderung bermain gadget atau game online,” Maka dengan kegiatan tersebut adalah upaya dalam memberikan pemahaman kepada generasi muda betapa pentingnya berolahraga
” tegas Bupati.

Ia menambahkan walaupun dalam keadaan kurang nyaman, aman, dan bersahabat kegiatan seperti ini tetap kita tingkatkan.

Bahkan Bupati Bangka Mulkan SH MH sangat berharap dari Veteran-Veteran ini jangan sampai anak-anak muda kita meninggalkan olahraga, Jadi kita dari veteran-veteranlah memberi suatu motivasi dan dorongan kepada anak-anak muda.

Mulkan mengungkapkan pertandingan persahabatan seperti ini pihaknya tidak saja mengundang tetapi siap datang kedaerah mereka untuk olahraga bersama.

Ketika disinggung baru zaman beliaulah sebagai Bupati Bangka mereka diundang untuk makan malam dan bersilaturahmi,karena sebelumnya tidak pernah terjadi dengan penuh senyum Mulkan menegaskan kalau rumah Bupati Bangka adalah rumah rakyat,bahkan ada sebagian masyarakat kita masih penasaran seperti apakah rumah dinas Bupati Bangka tersebut.

Makanya saya ajak mereka melihat dari dekat rumah dinas Bupati Bangka,” ujar Mulkan.

Karena tidak semua kepala daerah yang memberikan kebebasan dan kesempatan kepada masyarakat untuk datang kerumah dinas ini.” bebernya.

Yang jelas semasa kepemimpinan kami tetap mengajak masyarakat melihat secara langsung rumah dinas Bupati Bangka ini,”pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *