KABUPATEN TANGGERANG

Kepala Desa Pondok Kelor Adakan Acara Tasyakuran dan Sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW

Kab.Tangerang, MSM –

Sebagai bentuk mewujudkan rasa syukur, Kepala Desa Pondok Kelor (Junaedi) adakan acara tasyakuran yang ke 1(satu) tahun kepemimpinan yang dijabatnya, acara tasyakuran ini digelar di Kantor Desa Pondok Kelor, Kec.Sepatan Timur, Kab.Tangerang-Banten, Kamis (13/10/22).

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Pondok Kelor Junaedi memaparkan, bahwa saya merasa sangat bersyukur sekali kepada Allah swt dan karena selain saya menjabat sebagai Kepala Desa Pondok Kelor. Menurutnya tasyakuran ini dilakukan untuk memohon do’a kepada bapak/ibu sekalian, lantaran di dirinya dalam kepemimpinannya sudah menjabat Kepala Desa Pondok Kelor yang ke 1 tahun, mungkin atas dasar do’a dari bapak/ibu sekalian, beban saya menjadi ringan. Atas kepercayaan inilah, mudah-mudahan tugas ini, bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Sebenarnya jika mengacu pada kekholifahan jaman Rasulallah SAW, diberi banyak jabatan itu musibah, sebab jabatan itu amanah, jika amanah tidak di jalankan dengan jujur dan transparan, bisa jadi musibah”, tukasnya.

Selain acara tasyakuran Kepala Desa Pondok Kelor ini sekaligus adakan Maulid Nabi Muhammad saw dan dalam acara ini dihadir oleh Kepala Desa Pondok Kelor, sekretaris desa Pondok Kelor (Muhasan), semua seluruh staf desa Pondok Kelor, Bhabinkamtibmas desa Pondok Kelor, Babinsa Desa Pondok Kelor dan masyarakat desa Pondok Kelor.

Selesai acara dilanjutkan dengan membaca do’a oleh Ustadz, dan ia berpesan dan berharap, “Semoga Kepala Desa Pondok Kelor Junaedi ini, diberikan amanah, jujur dan bertanggungjawab “,sebab katanya lagi, biasanya jika se seorang lagi diberikan ada jabatan semakin sombong, tapi dirinya meyakini bapak Kepala Desa Pondok Kelor Junaedi bukan type seperti itu dan untuk dalam acara ini semua Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, tutupnya.

(Andika/Amanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *