SUNGAILIAT TERKINI

KEMBALIKAN FORMULIR PILKADA BANGKA,MULKAN YAKIN DUKUNGAN UNTUK PILIHAN TERBAIK

SUNGAILIAT, MSM-

Setelah dari Partai PKS, Mulkan SH, MH langung menuju DPC Gerindra kabupaten Bangka untuk mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada 2024- 2029 pada Senin (20/5/2024).

Kedatangan H.Mulkan ke DPC Gerindara Kabupaten Bangka diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaring Pilkada DPC Gerindra Ishan,dan staf.

Usai kegiatan tersebut, Mulkan kepada awak media mengatakan, pengembalian formulir ini merupakan bentuk jalinan komunikasi guna bisa didukung untuk menjadi kontestan Pilkada di bumi sepintu sedulang.

“Kami berupaya untuk terus menjalin komunikasi dengan semua parpol termasuk dengan Gerindra agar bisa mendapat dukungan untuk maju dalam Pilkada Bangka,” ujar Mulkan.

Meski demikian, Ia mengatakan, penjaringan calon kandidat peserta Pilkada Bangka ini tetap diserahkan kewenangannya kepada masing- masing parpol yang disambangi oleh pihaknya hingga nantinya akan dilihat dukungannya.Apalagi tentunya dengan komunikasi politik parpol punya visi dan misi untuk mensejahterakan serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat
“Kami yakin parpol tentunya akan mendukung kontestan terbaik untuk maju dalam Pilkada Bangka ini,” ujar Mulkan.

Ketika dicerca tentang hampir semua semua partai sudah di borong ,” Istilah bukan diborong tetapi tidak lebih hanya untuk komunakasi politik mudah-mudahan dari semua komuniasi politik ini nanti katakan akan mendukung ,” kata Mulkan.

saat singgung rekan media akan muncul satu pasang saja ,” teman-temen media lebih tahu dan memahami dilapangan,” katanya penuh senyum.

Intinya kata Mulkan semua berpeluang,karena semua partai politik dikabupaten Bangka sangat dinamis sekali dan juga semua calon-calon mempunyai kualitas dan integritas.(Sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *