SUNGAILIAT TERKINI

Kejuaraan Panjat Tebing Bupati Cup Tahun 2021 Resmi Dibuka

Sungailiat, MSM
Bertempat dilapangan Bina Satria Sungailiat kejuaraan panjat tebing Bupati Cup tahun 2021 yang berlangsung dua hari dari tanggal 4 – 5 Desember 2021 secara resmi di buka oleh Bupati Bangka Mulkan sabtu (4/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua FPTI Babel Zulkarnain, ketua FPTI Kabupaten Bangka Mendra kurniawan, Sekda Kabupaten Bangka H. Andi hudirman, camat Sungailiat ,para kepala OPD pemkab Bangka, serta undangan lainnya.

Dalam laporannya ketua panitia pelaksana kejuaraan panjat tebing Bupati Cup tahun 2021 Rozali romkad mengatakan kegiatan ini diikuti seluruh Kabupaten /kota yang ada dibangka belitung sebanyak 118 atlit terdiri dari 72 atlit putra dan 46 atlit putri.
terdiri dari katagori jenjang sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP).sekolah menengah atas(SMA),sekolah menengah kejuruan (SMK), dan umum.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan SH.MH dalam sambutannya mengatakan kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan dikabupaten bangka ini

Kami menyambut baik dengan adanya Kegiatan kegiatan olahraga ini serta ini lah langka langka pemerintah daerah memberi suatu jaminan kesehatan kepada masyarakat kita dan mengolahragakan masyarakat melalui olahraga panjat tebing ini terang mulkan.

Lebih lanjut Mulkan mengatakan mulai satu oktober kemaren semua kegiatan olahraga kita mulai, akan tetapi kita masi punya Pekerjaan rumah (PR) yang tela ditetapkan oleh pemerintah pusat guna mencapai 70 persen vaksin dosis pertama pada ahir tahun ini sedangkan sekarang masih 62 persen.

Ini masi jauh dari target pemerintah pusat dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, karena tanggal 24 Desember ini kita diberlakukan PPKM level tiga, untuk itu kita harus mencapai target 70 person yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Apabila tidak tercapai maka kita tetap di PPKM level tiga
untuk itu kami mengambil langka langkah ektrim,
seperti halnya Kalau ada ASN ataupun tenaga kontrak kita yang belum divaksin maka siap menerima sanksinya.

Untuk ASN tunjangan TPP nya tidak akan kita bayar,
sedangkan untuk tenaga kontrak (Honorer) tidak akan kita perpanjang kontraknya,” tutup Mulkan. (red 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *