SUNGAILIAT TERKINI

KEJUARAAN PANJAT TEBING BUPATI CUP 2021 SECARA RESMI DITUTUP

Sungailiat,MSM
Kejuaraan panjat tebing memperebut piala Bupati Bangka tahun 2021 secara resmi ditutup Bupati Bangka Mulkan SH MH, Sungailiat Minggu (5/12)

Kejuaraan Panjat Tebing Bupati Cup tahun 2021 tersebut digelar dilapangan sepak bola Bina Satria, Sungailiat, berlangsung selama dua yakni dari tanggal 4 sampai 5 Desember 2021.

Bupati Bangka Mulkan SH mengatakan dari kejuaraan panjat tebing ini bisa melahirkan atlet berbakat yang bisa membawa nama kabupaten Bangka baik di tingkat provinsi maupun nasional bahkan internasional.

Ia menegaskan dengan diselenggarakan kejuaraan diharapkan mampu meningkatkan prestasi para atlet panjat tebing.

Selanjutnya dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH dengan semakin sering dan kontinyunya kejuaraan seperti ini bisa melahirkan telenta baru atau atlet panjat tebing terbaik.

Untuk kepada para pemenang dari kejuaraan jangan terlalu senang danlengah,karena persaingan dan tantangan semakin berat dan tinggi.

Rajin- rajin berlatih dan ikuti kejuaraan untuk mengasahkan kemampuan,” ujar Mulkan.

Tidak hanya olahraga panjat tebing tetapi semua bidang oleh karena Bupati Bangka adalah pembinanya tentunya sangat berharap atlit kabupaten tidak kalah kualitasnya dengan daerah-daerah lainnya di tanah air.

Kejuaraan panjat tebing Bupati Cup 2021 diikuti seluruh Kabupaten /kota yang ada di Provinsi Bangka- Belitung sebanyak 118 atlit terdiri dari 72 atlit putra dan 46 atlit putri.
terdiri dari katagori jenjang sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP).sekolah menengah atas(SMA),sekolah menengah kejuruan (SMK), dan umum.

Hadir dalam acara penutupan kejuaraan Panjat Tebing Bupati Cup 2021 Ketua FPTI.provinsi Babel H Zulkarnain, Ketua Cabang FPTI Bangka Mendra Kurniawan A.Md yang juga Wakil ketua DPRD Kabupaten Bangka, Kadin Diknas, Kadis Deperindag,Ketua Koni dan undangan lainnya. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *