SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

KEGIATAN PROGRAM JUM’AT SUTRA DI RUMAH MAKAN PENGERAN

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah peduli dan juga saling menoleh dan melihat masyarakat kita yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Apalagi dalam kondisi Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir, telah berhadapan dengan kita satu tahun lebih,” ujarnya.

Dalam suasana kondisi Covid-19 yang jadi masalah adalah mencari nafkah karena adanya keterbatasan di sektor dunia usaha untuk melakukan kegiatan usahanya,” kata Bupati Bangka Mulkan.

Kegiatan usaha hanya dibatas sampai 10 malam, lewat itu tidak boleh lagi disebabkan kondisi kita belum normal dan vaksin.,” tandasnya.

Diakui Mulkan, karena belum semua divaksin sehingga kami belum ada suatu keberanian untuk memberi suatu kebebasan kepada masyarakat kita untuk melakukan kegiatan keagamaan, kemasyarakatan atau pun kegiatan lainnya,” bebernya.

Mulkan menegaskan kita harus tetap berkomitmen untuk mentaati prokes kesehatan ini jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan Karena sampai hari ini terus menerus masyarakat kita terdampak Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Lurah Sungailiat untuk menginisiasi kegiatan kegiatan ini,” paparnya.

Mulkan menerangkan hari ini juga ada beberapa stakeholder yang berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat kita.

Tak ketinggalan bergabung dari dealer Yamaha juga untuk membantu masyarakat kita serta Rumah Makan Pangeran yang telah memberi tempat untuk memberi sumbangan kepada masyarakat ini.

Memasuki bulan Ramadhan inilah salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah daerah dan stakeholder kepada masyarakat,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *