SUNGAILIAT TERKINI

KASUS COVID-19 DI KABUPATEN NIHIL

Sungailiat,MSM
Kasus covid-19 dikabupaten Bangka,hari ini Kamis (15/11)baik yang positif,sembuh dan meninggal dunia nihil,” kata Boy Yandra di Sungailiat,Kamis (15/11)

Jadi jumlah yang positif masih tersisa delapan orang,terbanyak di kecamatan Sungailiat 5 orang,Riau silip q orang,Puding Besar 1 orang dan Belinyu 1 orang,sementara empat Kecamatan yakni Merawang,Bakam,MendoBarat dan Pemali dinyatakan nihil pasienCovid-19″ jelasnya.

” Sedangkan untuk tingkat kesembuhannya mencapai angka 99,91 persen,” ujarnya.

Boy menjelaskan berdasarkan inmendagri 62 tahun 2021 bahwa ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri menyatakan untuk ASN,TNI-POLRI dilarang libur 24 Desember 2 Januari 2022.

Tempat-tempat keramaian seperti mall atau Warkop hanya diberi batas 50 persen hanya buka jam 21.00 wib,”tegasnya

Kami menghimbau kepada yang punya harus mentaati dan mengikuti dengan baik tujuan bagaimana memutuskan mata rantai wabah penularan covid-19,” tutur Boy Yandra.

“Alhamdulillah untuk vaksinasi di Kabupaten Bangka mencapai 61,62 persen,” ujarnya

Ia menambahkan kami berharap bagi masyarakat yang belum divaksin segeralah divaksin digerai-gerai yang sudah ditentukan baik itu didesa,kecamatan dan kabupaten Bangka.

Pemkan Bangka bekerjasama dengan satgas Covid-19, TNI-POLRI melakukan razia yustisi,dan melakukan penyekatan didaerah-daerah yang dianggap tingginya keluar masuk masyarakat dikabupaten Bangka dengan melibatkan juga Dishub,BPBD dan PC 199,” urai jubir covid-19 kabupaten Bangka ini.

Semoga kabupaten Bangka kembali ke zona aman dan Bangka menuju herd immunity,” pungkasnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *