TNI/POLRI

Kasat Reskrim Polresta Tangerang dan Anggota Reskrim Hadiri Apel Deklarasi Polisi RW

 

Kab Tangerang, MSM – Hari ini (14/06/2023) Kasat Reskrim beserta anggota reskrim Polresta Tangerang menghadiri apel deklarasi Polisi RW yang dilaksanakan di lapangan apel Pemda Kabupaten Tangerang Maulana Yudha. Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolda Banten, Brigjenpol Sabilul Alif.

Kehadiran Kasat Reskrim dan anggota reskrim Polresta Tangerang dalam apel deklarasi Polisi RW ini sesuai dengan program yang diinisiasi oleh Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono. Program tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh personel Polresta Tangerang siap dan tanggap dalam menampung serta menyelesaikan masalah yang ada di setiap RW tempat anggota ditugaskan.

Apel deklarasi Polisi RW ini merupakan momentum penting dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dengan masyarakat setempat. Melalui apel ini, Polresta Tangerang menyatakan komitmennya dalam mendukung dan berkolaborasi dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan RW.

Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, berharap bahwa kehadiran personel Polresta Tangerang dalam apel deklarasi Polisi RW akan membawa manfaat yang besar bagi peningkatan keamanan dan kenyamanan warga. Seluruh anggota reskrim diharapkan dapat berperan aktif dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, serta memberikan solusi yang tepat dan cepat.

Dalam apel ini, Wakapolda Banten, Brigjenpol Sabilul Alif, memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan warga dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman.

Dengan hadirnya kasat reskrim beserta anggota reskrim Polresta Tangerang dalam apel deklarasi Polisi RW, diharapkan dapat tercipta kerja sama yang erat antara polisi dan masyarakat setempat dalam menciptakan keamanan yang optimal di wilayah RW masing-masing.

(*Rus/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *