Tak Berkategori

KAPOLRI SERAHKAN OXYGEN CONSENTRATOR KEPADA BUPATI BANGKA MULKAN SH MH.


Sungailiat,MSM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerah bantuan oxygen consentrator kepada Bupati Bangka Mulkan SH MH dalam acara kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ke provinsi Bangka Belitung.Sabtu (14/8)

Hal ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada pemkab Bangka terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka.

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolri tersebut diterima langsung oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH dan disaksikan oleh Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Gubernur provinsi Babel Erzaldi Rosman Johan, Kapolda Babel Irjen Anang Syarip Hidayat dan unsur Forkopimda lainnya.

Saat di hubungi melalui telpon selulernya Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan mengapresiasi atas bantuan oxygen consentrator dari Kapolri dalam rangka penangani Covid-19 di Kabupaten Bangka.

” Hal ini sejalan dengan upaya yang dilakukan oleh pemkab Bangka dalam penanganan masalah covid-19,” ujarnya.

Bupati Bangka Mulkan SH MH sekali menyampaikan rasa Terima kasih kepada kepada Kapolri dan Panglima TNI yang telah membantu pengadaan oxygen consentrator kepada Masyarakat Kabupaten Bangka khususnya dan provinsi Babel pada umumnya.

Ia melanjutkan dengan adanya bantuan ini sangat penting bagi masyarakat yang membutuhkan oxygen consentrator tersebut.

Bupati Bangka Mulkan SH MH berharap dengan bantuan oxygen consentrator tersebut proses penanganan covid-19 di Kabupaten Bangka semakin cepat dan dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka, ” pungkasnya(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *