TNI/POLRI

Kapolres Tabanan Sambut Dan Dampingi Kapolda Bali Chek Bangunan Rutan Polres Tabanan Dan Polsek Tabanan

Tabanan Bali,
~Untuk mengetahui kondisi bangunan Rutan Polres Tabanan dan Mako Polsek Tabanan yang sudah selesai dibangun Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., Msi, melakukan pengecekan secara langsung bangunan Mako Polsek Tabanan yang berlokasi di Desa Bongan, Kecamatan / Kabupaten Tabanan, Dan Rutan Polres Tabanan yang berlokasi di Belakang Kantor Mapolres Tabanan. Pengechekan dilakukan pada hari Kamis tanggal 7 Oktober 2021 pukul 11.30 Wita , Kapolda Bali disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama Waka Polres Tabanan dan Pejabat Utama Polres Tabanan serta Kapolsek Tabanan.

Selama kunjungan di Polres Tabanan Kapolda Bali mengecek bangunan Mako Polsek Tabanan, dan mengecek bangunan phisik Rutan Polres Tabanan. Kapolda Bali dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi bangunan yang telah dibangun, dan untuk memastikan kelaikan dari kondisi rutan maupun Mako Polsek, agar sesuai dengan gambar kontruksi yang telah disyahkan.

Kapolda Bali sangat mengapresiasi bangunan Rutan Polres Tabanan yang mana telah memenuhi standar pengamanan yang cukup dan standar pelayanan terhadap masyarakat yang menjalani Masa Tahanan. Dari bangunan yang ada ini hendaknya nanti agar dilakukan pemeliharaan dengan baik sehingga kenyamanan dan keamanan Tahanan tetap terjamin. Kata Kapolda Bali. (7/10/2021)
(Eric)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *