TNI/POLRI

KAPOLDA BABEL IRJEN POL DRS.YAN SULTRA LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG POLRES BANGKA

KAPOLDA BABEL IRJEN POL DRS.YAN SULTRA LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG POLRES BANGKA.

Sungailiat,MSM
Kapolda Babel Irjen Pol Drs.Yan Sultra,SH melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung utama Polres Bangka,Rabu (17/5)

“Saya datang ke Mapolres Bangka untuk meletakkan batu pertama pembangunan gedung utama Mapolres Bangka,Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Tahti,” katanya.

Dikatakan Yan Sultra ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah daerah dan juga DPR kabupaten Bangka.

Bantuan ini luar biasa, saya harapkan dengan terwujudnya bangunan ini tentunya polisi – polisi di polres Bangka akan lebih baik untuk melayani dan juga mengayomi masyarakat khususnya di polres Bangka.

“Bangka adalah kabupaten yang cukup luas, mudah – mudahan dengan terwujudnya bangunan polres ini, masyarakat juga lebih mudah untuk dilayani,dan lebih mudah mengurus apapun kepentingannya di polres khususnya tentang Kamtibmas dan juga mungkin masalah – masalah lain,”papar Kapolda Babel ini.

Yan Sultra juga menjelaskan semua ini karena adanya kekompakan dari pemerintah daerah, DPR, forkopimda dan seluruh masyarakat kabupaten Bangka.

Untuk itu atas nama Kapolda Babel mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka khususnya kepada pemerintah daerah, Bupati Bangka, ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar,S.IP, forkopimda dan pihak-pihak lainnya ,” pungkas Kapolda Babel Irjen Pol Drs.Yan Sultra.

Sedangkan Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, SIK. mengatakan, bahwan pembangunan gedung utama Polres Bangka, Gedung Sat Reskrim, Sat Tahti dan Sat Narkoba Polres Bangka ini bersumber dari dana hibah pemerintah kabupaten bangka tahun anggaran 2023.

“Kami berterima kasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Bangka yang telah membantu dalam pembangunan tersebut. Semoga dengan adanya gedung yang baru ini dapat memacu kami untuk memberikan pelayanan kepolisian yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Bangka,”
pungkasnya (Red-03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *