SUNGAILIAT TERKINI

Kapolda Babel bagikan Bansos Kepada Masyarakat


MSM Bangka
Kapolda provinsi Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengunjungi Polres Bangka dalam rangka Safari Ramadhan 1442 H Senin (3/5)

Dalam agenda kunjungan tersebut, Kapolda Babel berkesempatan menyerahkan Bantuan Sosial Bansos 200 paket kepada yang masyarakat membutuhkan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Bangka Iskandar S.IP Kajari Bangka, Farid Gunawan SH MH, Dandim 0413 di wakili Pabung, Danramil Sungailiat, Perwakilan Tokoh Agama, Masyarakat dan perwakilan penerima bantuan yakni Purnawirawan, Disabilitas, Panti Asuhan.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.IK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Babel di Kabupaten Bangka.

Dirinya berharap melalaui kunjungan Kapolda akan meningkatkan kinerja Polres Bangka dalam hal melaksanakan tugas terutama dalam hal pencegahan covid 19.

Bantuan sosial 200 yang akan diberikan Kapolda Babel kepada perwakilan masyarakat Bangka,” Semoga dengan kehadiran bapak Kapolda dapat meningkatkan kinerja kepolisian Bangka Belitung khususnya dalam menvegah covid 19 di Kabupaten Bangka,” Jelas Kapolres.

Sementara Itu Kapolda Babel Irjen Pol, Anang Syarif Hidayat menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial, Safari Ramadhan 1442 H adalah bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan agar semua pihak dapat merasakan khidmat Puasa ini.

Kapolda Babel dalam kunjungannya di Kabupaten Bangka sempat bertemu Bupati Bangka membicarakan peningkatan pencegahan Covid,19 yang jumlahnya meningkat.

Kapolda Babel menegaskan bahwa PPKM Mikro Covid -19 di Kabupaten Bangka harus lebih diperhatikan

Kami juga melihat permasalahan Covid 19. Di wilayah Bangka dengan adanya peningkatan angka kontaminasi Covid 19 meningkat, dan pertemuan dengan Bupati akan kita lakukan peningkatan pencegahan yang lebih maksimal, ujar Kapolda Babel ini.

Dirinya berharap agar pencegahan covid 19 berupa munajat dan berdoa dari setiap orang, selain menerapkan protokol kesehatan agar wabah Covid – 19 dapat segera berlalu atau zona hijau ,” pungkasnya.(Imron)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *