SUNGAILIAT TERKINI

KAMI SIAP BERJUANG MEMENANGKAN PDIP


Bangka,MSM
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi S.Sos sebagai pengurus dan petugas partai PDIP kami siap berjuang dan memenangkan partai ini di event-event demokrasi.hal itu disampaikan ketika di wawancarai MSM di Sungailiat,Rabu (7/7)

Menurutnya dalam menghadapi Pilkada dan Pilpres 2024 nanti pihaknya selalu siap untuk berjuang dan memenangkan partai dalam pilkada serentak nanti.

“Ketika kita berbicara tentang konsesi pilkada serentak 2024, yang pertama adalah bahwa kegiatan tersebut masih kurang lebih 3 tahun kedepan lagi. Akan tetapi tentunya sebagai partai pemenang di Kabupaten Bangka, kami tidak lengah dan tidak mengganggap ini remeh dengan tetap menyiapkan petugas dan kader-kader partai untuk menyambut event itu,” jelasnya,

Pasalnya, PDI Perjuangan secara struktural telah siap dan khususnya untuk di Kabupaten Bangka telah memiliki incumben untuk Bupati dan Ketua DPRD. Selain itu juga, menurutnya PDI Perjuangan mempunyai kader-kader terbaik yang saat ini berada di luar tatanan eksekutif dan legislatif.

“Bahkan untuk di tingkat provinsi, kami memiliki dua kader yang bisa mewakili di provinsi Kepulauan Bangka Belitung salah satunya saya sendiri yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Rustamsyah mantan Wakil Bupati Bangka. Kami selaku petugas partai harus selalu siap sewaktu waktu partai membutuhkan,” imbuhnya Herman Suhadi.

Ia menjelaskan bahwa persaingan di setiap Pilkada selalu menunjukkan suasana yang sengit, tetapi pihaknya selalu berjuang dengan cara langsung menjemput dan turun ke masyarakat. Sehingga sejak tahun 1999 sampai 2019, PDI Perjuangan tetap bisa eksis di Kabupaten Bangka.

“Kami mengganggap bahwa setiap perjuangan itu membutuhkan sebuah kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklhas. Intinya, saya ingin mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat yang tetap mendukung untuk membangun Kabupaten Bangka yang lebih baik,” pungkasnya Herman Suhadi S.sos.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *