SUNGAILIAT TERKINI

KAKI KIRI KETUA DPRD KABUPATEN BANGKA ROBEK DI TERKAM BUAYA

Sungailiat,MSM
Kaki kiri ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP terluka akibat diserang buaya di kebunnya yang berlokasi desa Air Anyir kecamatan Merawang Senin sekitar pukul 17.30. Wib

Saat ditemui MSM di kebunnya,Selasa Iskandar mencerita peristiwa itu terjadi pada saat dirinya sedang mencuci tangan seusia mena bur pupuk sawit tiba-tiba diserang buaya yang di panjang diperkirakan dua meter yang tidak tahu dari mana datangnya.

” Saya tidak menyadari kalau di tempat ada buayanya,karena sudah terbiasa sering mencuci tangan di selokan tersebut” ujarnya

Diakui Iskandar merasa terancam dirinya
sempat melakukan perlawanan berteriak mengibaskan kaki sehingga buaya itu melepaskan gigitan hingga celana robek dan melukai kaki kirinya.

Iskandar pun di larikan ke rumah sakit RSUD Depati Bahrin dan Puskesmas Merawang untuk mendapat perawatan namun tidak begitu berbahaya hanya luka namun tetap dilakukan pengobatan.

Akibat kejadian tersebut Iskandar mengundang pawang buaya dari desa Balun Ijuk kecamatan Merawang untuk melakukan penangkapan terhadap buaya yang diduga masih bersembunyi diselokan (bandar) di sekitar kebunnya.

Rencananya, kata Iskandar pukul 17.00 WIB hari Selasa ini akan dilakukan penangkapan terhadap buaya tersebut.

Menurut dugaan sementara keberadaan buaya itu lebih dari satu ekor,karena sudah ada yang melihatnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *