SUNGAILIAT TERKINI

KAKANWILHUKHAM BABEL SAMBANGI KETUA DPRD KABUPATEN BANGKA

KAKANWILHUKHAM
BABEL SAMBANGI KETUA DPRD KABUPATEN BANGKA.

Sungailiat,MSM
Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM provinsi Kepulauan Bangka Belitung sambangi ketua DPRD Iskandar,S.IP di gedung DPRD Kabupaten Bangka.

Kedatangan kepala Kanwil kemenhukham Babel Harun Sulianto dan rombongan diterima langsung ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, S.IP yang didampingi Sekretaris DPRD Ery Gusnawan, SE diruang kerjanya,Selasa (11/4)

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, S.IP seusai pertemuan ketika di cegat MSM dikantornya membenarkan kalau pihaknya kedatangan tamu dari Kakanwil kemenhukham Babel.

Kunjungan kakanwilhukham Babel tersebut adalah dalam rangka perkenalan dan silaturahmi dengan saya selaku ketua DPRD Kabupaten Bangka.

Dikatakan Iskandar Harun Sulianto adalah putra terbaik Kabupaten Bangka, beliau lahir di kota Belinyu dan kini menduduki jabatan Kepala Kakanwil kemenhukham Babel.

Kita sangat mengapresiasi kedatangan Kakanwil Kemenhukham Babel ini,” tukasnya.

Dicerita ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar dalam pertemuan tersebut Kakanwil kemenhukham Babel Harun Sulianto menawarkan kerja sama tentang kepastian hukum yang berkaitan dengan peraturan daerah.

Terutama peraturan daerah (perda) yang berasal atas inisiatif DPRD,” ujarnya.

Kita memang belum memberikan masukan ke Kakanwil kemenhukham Babel, cuma beliau ( Harun Sulianto) baru
sebatas menawarkan kerja sama saja.

Rencananya Kakanwil kemenhukham Babel Harun Sulianto bersama Pj Gubernur Babel bersilaturahmi dengan Bupati Bangka Mulkan SH.MH dan saya selaku ketua
DPRD Kabupaten Bangka.

Tujuannya dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam membangun
kabupaten Bangka khususnya kecamatan Belinyu.

Kedepannya akan berupaya berkoordinasi dengan beliau untuk terkait kerja sama tersebut.

Dikatakan Iskandar saat ini,DPRD Kabupaten Bangka sudah menjalin kerja sama dengan kejari,UBB dan yang ketiga Kemenhukham provinsi Babel,” pungkas Iskandar.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *