PANGKALPINANG

KAJATI KEPULAUAN BABEL LANTIK ENAM PEJABAT ESELON III

MSM, Pangkalpinang – Enam Pejabat Struktural Eselon III yang dilantik langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) I Made Suarnawan, di Gedung Aula Wicaksana Kejati Babel, Selasa (02/03/2021). Yang dilantik yaitu, Asisten Tindak Pidana Khusus (Asipidsus) yang sebelumnya dijabat oleh Edi Ermawan diganti dengan Ketut Winawan mantan Kajari Labuhan Batu Selatan. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalpinang, RM. Ari Prioagung diganti oleh Jefferdian. Kajari Belitung Ali Nurudin di ganti dengan IG Punia Atmaja Nr yang sebelumnya menjabat sebagai dari Inspektur Muda II Jamwas Kejagung RI.

Sedangkan, ketiga pejabat koordinator Kejati, Yakni Suseno akan digantikan oleh pejabat baru Satria Abadi, kemudian Firdaus akan digantikan dengan Andi Hendrajaya, dan Agustinus Oktavianus Mangotan akan diganti dengan Yanuar Utomo.

Dalam sambutan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kajati Kepulauan Babel I Made Suarnawan mengungkapkan “Mutasi dalam lingkungan kejaksaan merupakan hal yang biasa, guna penyegaran organisasi. Pejabat yang baru agar segara menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

” aya meminta agar para pejabat yang dilantik dapat menjaga Disiplin dan Integritas, terutama dalam pengawasan penggunaan anggaran Covid-19. “Pastikan penggunaan agar sesuai peruntukkannya, jelas I Made Suarnawan.

Lanjut I Made Suarnawan ” Untuk pejabat lama, Ari Prioagung mendapat tugas baru menjadi Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Sumatra Utara, Edi Ermawan mengemban tugas baru sebagai Kajati Banda Aceh, Ali Nurudin menjadi Kajari Batang Jawa Timur. Suseno menjabat Kajari Sumbawa Barat.

“Selamat bertugas, wewenang dan Sumpah Jabatan yang diucapkan barusan tadi, harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh. Jangan sampai larut oleh Intervensi dari pihak-pihak yang dapat mengganggu Penegakan Hukum yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Kejaksaan, Pesan I Made Suarnawan. (Red 04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *