POLITIKTak Berkategori

KADES KIMAK AMBIL FORMULIR PILKADA KE SEKRETARIAT DPD PARTAI GOLKAR KABUPATEN BANGKA

Sungailiat-MSM
Mustofa, kades kimak mengambil formulir Pilkada untuk wakil bupati Kabupaten Bangka 2024- 2029 di sekretariat DPD Golkar Bangka, Sabtu (18/5/2024).

“Kami ingin mengubah dan mampu melihat kondisi perekonomian masyarakat desa yang menurun saat ini meski maju sebagai kandidat masih perlu pertimbangan maju atau tidaknya nanti sebagai kontestan Pilkada bangka,” ujar Mustofa yang pernah ke istana negara atas prestasinya sebagai kepala desa terbaik.

Ia yang menjabat kades kimak dua periode ini mengatakan, keprihatinannya terhadap kondisi di pedesaan sekaligus berupaya untuk bisa mensejahterakan masyarakat dengan menjadi pemimpin yang tak sungkan turun ke lapangan guna mengetahui keadaan komoditi perkebunan, pertambangan, dan sektor lainnya.

“Sehingga sebagai pemimpin dan mitra pemerintah tidak boleh diam tapi mesti melihat dan mencari tahu permasalahan yang ada dengan juga bisa bersama- sama turun ke lapangan untuk membantu perekonomian daerah dan masyarakat desa dengan bisa memperjuangkan aspirasi perangkat dan masyarakat desa tuturnya. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *