SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

KADES DAN WARGA KACE TIMUR TEMUI BUPATI BANGKA

MSM, Bangka – Sejumlah tokoh masyarakat dan agama bersama kades Kace Timur yakni Amirullah dan ketua BPD-nya Sadeli didampingi Camat Mendo Barat bertemu Bupati Bangka di kediamannya, Sabtu (13/3).

Pertemuan antara Bupati Bangka Mulkan SH MH dengan kades, tokoh agama, masyarakat dan ketua BPD berlangsung penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas berbagai agenda penting yang akan di dilaksanakan di desa tersebut.

Ada beberapa poin penting yang jadi pokok bahasan di pertemuan itu adalah membahas tentang kondisi masyarakat dekat jembatan gantung untuk anak-anak TPA serta akses jalan menuju pasar desa.

Mulkan SH MH selaku Bupati Bangka mengapresiasi atas usaha dan kinerja Kepala desa, BPD dan masyarakat yang bahu membahu membangun desa.

“Hal ini haruslah di apresiasi didukung, karena potensi yang dimiliki harus dikembangkan dan buka sehingga akan berdampak positif bagi peningkatan pendapatan dan perekonomian masyarakat,” terang Mulkan.

Sedangkan TPA sebagai taman belajar bagi anak-anak juga penting artinya agar mereka terhindar dari pengaruh- pengaruh dan Anasir, perbuatan negatif seperti narkoba dan lain sebagainya.

Yang jelas kades, Ketua BPD, tokoh agama dan masyarakat meminta agar Bupati Bangka Mulkan SH MH untuk meresmikan agenda atau kegiatan yang sudah direncanakan bulan Juli mendatang. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *