SUNGAILIAT TERKINI

KABUPATEN BANGKA MENAMBAH LAGI 49 ORANG YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19

MSM,Bangka-Kabupaten Bangka kembali menambah pasien yang terkonfirmasi positif covid 19 sebanyak 49 orang demikian dikatakan jurbir covid-19 kabupatan Bangka Boy Yandra kepada MSM di Sungailiat, Selasa (11/5)
Sementara itu kata Boy Yandra yang dinyatakan sembuh 32 orang, meninggal 1 orang, yang terkonfirmasi positif covid-19 berjumlah 3243 orang, sedangkan yang sembuh 2877 orang jadi 313,orang masih isolasi, karantina, dan isoman, sedangkan yang total seluruhnya 53 orang.

Boy Yandra menerangkan dari 3.243 yang, terkonfirmasi positif covid 19.pasien terbanyak yaitu di Kecamatan Sungailiat 1444, Pemali 522 orang sedangkan, Mendobarat 343 orang.

“Jumlah 49 yang positif covid 19 pada hari ini dari jenis kelamin yang terbanyak, yaitu perempuan 28 orang laki-laki 21 orang,” ujarnya.

Dari data keseluruhan didominasi 5. kecamatan yaitu Kecamatan Sungailiat 28, orang, Pemali 10 orang, Riau silip 7. orang, Puding besar 3 orang, dan Mendobarat 1 orang.

Ironisnya lagi dari 49 yang, terkonfirmasi positif covid 19. pada saat ini ada di dapat di bayi 1, orang sedangkan balita 2 orang. Yang bayi dengan inisial A, umur 26, hari, jenis kelamin perempuan, alamat Desa labu dengan gejala, awal batuk dan transmisi lokal,” tambaj Boy.

Jadi yang bersangkutan, sudah dirawat ini inisial A ini di rumah sakit. Depati Barin dari tanggal 8 Mei, 2021. Sedangkan untuk balita ada dua yaitu FA, umur satu setengah tahun, laki-laki, Alamat Air Ruai, dengan gejala awal. demam dan sekarang yang bersangkutan, sudah dirawat di rumah sakit Syafri Rahman Puding. Besar tanggal 10 Mei 2021, sedangkan balita yang kedua, K. umur 2 tahun jenis kelamin laki-laki, alamat Parit, Padang, gejala demam, batuk dan diare, transmisi lokal yang mana bersangkutan isolasi Mandiri,” papar Jubir covid-19 kabupatan Bangka ini.

Untuk kontak erat sendiri di Bangka berjumlah 5395. orang yang mana 3 Kecamatan, tertinggi Sungailiat 1805. kemudian Pemali 1605 dan Belinyu 457 orang, sedangkan untuk suspect Kabupaten, Bangka berjumlah di tiga Kecamatan yang, tertinggi yaitu Sungailiat 856. orang, Pemali 464 orang sedangkan Merawang 194, orang terangnya

Kemudian dari, 313 yang masih isolasi dan. karantina terbanyak yaitu di, kecamatan Sungailiat yaitu. 146 orang, Pemali 91 orang sedangkan, Belinyu 43 orang mengatakan

Boy Yandra menjelaskan untuk PPKM, mikro Kabupaten Bangka sudah menyiapkan di 4. tempat Kecamatan, Kecamatan Puding Kecamatan, Sungailiat, Air Ruai dan Karya, Makmur.

Boy Yandra menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan, 3M dengan baik dalam rangka menyambut lebaran ini, kemenangan umat Islam maka, kita selalu menegakkan prokes covid 19. dengan baik.

Saya tegaskan kepada pengurus m
mesjid untuk melaksanakan prokes covid 19. dan tindakan baik yang pertama jaga jarak, kemudian tidak ada yang, membentangkan tikar sajadah dan setiap jamaah. membawa sajadah masing-masing. Kemudian termogun disiapkan, kemudian cuci tangan dengan, sabun dan air mengalir, kemudian juga kita menghimbau. kepada masyarakat yang, posisinya isolasi Mandiri yang dianggap atau. terkonfirmasi positif covid 19, tidak ada berteamu dan tidak ada yang menerima tamu.

Kita berharap sekali semoga kasus covid 19. bisa kita putus dengan cepat dan jangan lupa, kepada masyarakat untuk selalu membawa. keluarga atau menyampaikan ke tetangga kita, yang sakit atau demam untuk membawa ke. pelayanan kesehatan, jangan ditunda-tunda, karena kasus semakin hari semakin. meningkat dan harapan kita hanya kooperatif, kita saja sehingga hal ini bisa kita putuskan mata, rantai daripada wabah penularan. covid 19 yang ada di Kabupaten Bangka tutupnya (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *