SPORT NEWS

JUNJUNGI TINGGI SPORTIFITAS DAN PROFESIONALISME

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH membuka kejuaraan Laliga III Grup A Bangka Belitung berlangsungkan di Stadion Orom Sungailiat, Jum’at (5/11/2021)

Laga pembuka pertandingan Laliga III Group A Bangka- Belitung antara kesebelasan Bangka Setara dengan kesebelasan Putra Laut FC,dan sebelum laga pertama dimulai terlebih dilakukan pertandingan eksibisi antara PS veteran Pemkab Bangka dan PS veteran Merawang.

Dalam pembukaan kejuaraan Laliga III Group A Bangka Belitung, Bupati Bangka mengatakan pelaksanaan turnamen sepakbola ini merupakan salah satu upaya untuk menyalurkan bakat serta minat para pemuda khsusunya di bidang olahraga.

Ia menegaskan dimasa pandemi covid-19, banyak kegiatan yang tertunda pelaksanannya bahkan dibatalkan.

Untuk itu, kata Mulkan mari kita kembalikan semangat berolahraga sehingga dapat menyalurkan bakat dan talenta anak muda serta masyarakat.

Dengan semakin menurun kasus covid dan vaksinasi kita telah berjalan sehingga sejumlah kegiatan mulai dapat kita laksanakan,” tutur Mulkan.

Selanjutnya ia berpesan sesama atlit olahraga hendaknya saling menjunjungi tinggi sportifitas dan profesionalisme.

Mulkan menekan pagelaran pertandingan ini dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala baik di lapangan ataupun di tribun penonton.

“Tentunya setiap tim kesebelasan menginginkan suatu kemenangan, tetapi perlu diingan bahwa yang lebih terpenting lagi yaitu untuk menjunjung tinggi dalam sportifitas baik itu para pemain ataupun para penonton nantinya,” kata Mulkan.

Dalam kejuaraan Laliga III Group A Babel ini diikuti Sebanyak tujuh tim
diantaranya yaitu PS Bangka Setara, Putra Laut FC, SWN Belinyu, Persibabar, Persipas, PS Bangka Tengah, dan PS Bangka Setara.

Dilaga awal pertandingan antara kesebelasan Bangka Setara dengan Putra Laut FC berkesudahan 4-0 untuk kemenangan PS Bangka Setara masing-masing dicetak oleh Noval Akmal (2) Asarudin (1) dan M Rafly Fauzan (1) gol (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *