SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

JOKO SUSILO TERPILIH SEBAGAI KETUA LMP MARCAB KABUPATEN BANGKA

MSM, Bangka – Nahkoda Laskar Merah Putih (LMP) markas cabang (Marcab) kabupaten Bangka kini sudah berganti sejak ketua yang lama alm.Samino telah berpulang kepangkuan Ilahi dan posisi ketua LMP Marcab kabupaten Bangka diisi oleh Joko Susilo.

Terpilihnya Joko Susilo (JS) sebagai ketua LMP Marcab Kabupaten Bangka setelah para pengurus bersepakat secara aklamasi menunjuk dirinya dan dibantu Ambo Nai dan Vernando alias Nando untuk melanjutkan roda organisasi.

Saat di temui Sarpos di warkop milik Afan yang berlokasi Jln. Raya Kuday Sungailiat Joko Susilo (JS) mengungkapkan kalau dirinya mendapat kepercayaan untuk memimpin LMP Marcab kabupaten Bangka,” Untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang berikan teman- teman pengurus maupun anggota LMP Marcab kabupaten Bangka kepada saya,” ujarnya.

Namun apapun alasannya organisasi sebesar LMP ini tidak akan berjalan baik kalau tidak didukung dan disupport semua pengurus dan anggota,” kata Joko.

Joko berharap agar kepada semua lapisan kepengurusan untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Ditengah derasnya arus era globalisasi dan perkembangan informasi yang berkembang sangat cepat agar kader- kader harus siap dan siap jadi garda terdepan dalam memajukan kabupaten Bangka ini,” tegas Joko.

Saya minta agar LMP Marcab kabupaten Bangka tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan serta jangan mudah terpengaruh dengan isu- isu yang tidak jelas sumbernya alias hoak.

Mari kita besar organisasi laskar marah putih ( LMP) Marcab kabupaten Bangka agar menjadi organisasi yang disegani dan mampu berkarya untuk membangun daerah ini khususnya dan bangsa ini pada umumnya,” ungkap Joko Susilo.

Bahkan LMP Marcab kabupaten Bangka siap mendukung kebijakan Bupati Bangka agar program Bangka Setara dapat berjalan baik,lancar dan sukses,” pungkas Ketua LMP Marcab kabupaten Bangka Joko Susilo. (Imam Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *