TNI/POLRI

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Danramil 07/Bangsri Hadiri Rapat Koordinasi

Jepara – Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang dilaksanakan di Aula Mapolsek Kecamatan Bangsri. Selasa (16/11/2021).

Dalam rapat koordinasi tersebut turut dihadiri Kapolsek Bangsri AKP Slamet Raharjo, Camat Bangsri diwakili Kasi trantibum Endro Cahyono, Pendeta dan pengurus gereja se-Kecamatan Bangsri.

Dalam kesempatannya, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto menyampaikan kegiatan rapat koordinasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam perayaan Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah Kecamatan Bangsri.

“Kami dari unsur TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Bangsri akan senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata Danramil.

Selain itu, TNI-Polri Kecamatan Bangsri akan terus bersinergi bersama melakukan pengamanan baik disetiap titk maupun objek vital bahkan tempat-tempat startegis dan tempat wisata atau tempat keramian, serta ditengah pandemi Covid-19 ini agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Bangsri AKP Slamet Raharjo juga menyampaikan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan setiap personel baik dari Polsek maupun Koramil akan dijagakan di setiap gereja-gereja.

“Kami harapkan dalam kegiatan ini menjelang Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa suatu masalah apapun, dan kami meminta apabila ada kejadian sekecil apapun segera melaporkan pihak yang berwajib,” pungkas Kapolsek. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *