SEPUTAR INDONESIA

Jambu Kristal “Do’a Ibu” Bagi-Bagi Banyak Hadiah

Tangerang, mediasungailiatmonitor.com – Unik memang mungkin siapa yang tidak mengenal Jambu Kristal, Jambu Kristal “Do’a Ibu” yang terletak dipinggiran Jln.Komplek Mutiara Garuda, Teluknaga Tangerang, pada hari ini Selasa (02/11/2021).

Jambu Kristal “Do’a Ibu” ini yang di Ketuai oleh Boy nama panggilan akrab yang berpusat di Menado Sulawesi Utara, tidak asing lg bagi masyarakat Komplek Mutiara Garuda Teluknaga Tangerang di samping itu ada juga cabang-cabang seperti Kutabumi, Sangiang, Permata Kolam Renang dan Jurumudi, Kebon Besar Tangerang.

Selain Jambu Kristal “Do’a Ibu” ini mempunyai ciri khas tersendiri dan keunggulan jambu nya. Ada rasa pedas, sedang dan tidak pedas pokoknya enak dimakannya. Hari ini Jambu Kristal “Do’a Ibu” memberikan hadiah istimewa berupa Sepeda, Kipas angin, Kompor gas dan beberapa Kaos.

Menurut salah satu karyawan bernama Yana, Jambu Kristal “Do’a Ibu” ini memberikan kupon hadiah bagi siapa saja yang membeli per porsi Rp.10.000,- dapat satu kupon yang di mulai dari seminggu sebelumnya.

Tepatnya hari ini jam 17.00 wib pengunjung sudah mulai penuh menantikan hadiah , nomor undian dimasukkan satu persatu kedalam tupperwer.
Uniknya lagi mungkin baru pertama kali pedagang Jambu Kristal ini membagi-bagikan hadiah ke pembeli.

Setelah dikocok nomor undian ada yang mendapat kipas angin bernama Mardiyanah dari Salembaran Tangerang dan sepeda, kompor gas, kaos yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu. Menurut Mardiyanah, senang dan gembira mudah-mudahan kipas angin ini berguna bagi keluarganya.

Kedepannya Jambu Kristal “Do’a Ibu” ini semakin maju dan semakin jaya serta meningkatkan hadiah-hadiahnya untuk membantu pembeli yang membutuhkan. **(Rusli/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *