SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

JALAN TANAH PURU DALAM KOTA SUNGAILIAT KABUPATEN BANGKA RUSAK PARAH

MSM, Bangka – Jalan tanah puru sepanjang 300 meter yang gang Rawasari jalan Mariagoreti kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka,rusak parah, demikian hasil pantauan MSM dilokasi, Kemarin.

Rusaknya jalan ini diduga terdampak kena banjir karena tidak ada saluran air atau siring.

Warga masyarakat yang kami temui yang tinggal di lingkungan tersebut (Rd ) mengatakan jalan tanah puru tersebut sudah kurang lebih sepuluh tahun tidak pernah diperbaiki dan kami sudah melaporkan kepada Kepala Lingkungan Parit Pekir kecamatan Sungailiat untuk di sampaikan kepada Pemerintah terkait Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka.

” Tetapi sampai saat ini tidak ada tanggapan sama sekali ujar”, Rd.

Untuk itu Rd mohon perhatian Pemerintah terkait ,agar diperhatikan karna jalan ini termasuk jalan umum yang setiap hari dilalui kendaraan roda empat ,roda dua maupun pejalan kaki makanya jalan ini rusak karna belum diaspal .

Apalagi dimusim penghujan selama dua hari ini jalan rusak dan menyebabkan banjir yang merendam rumah penduduk setinggi satu meter dan kami disini sudah menjadi langganan banjir,” jelas Rd

Untuk itu harapan kami kiranya menjadi perhatian Pemerintah , agar jalan ini tidak lebih parah lagi tutup,” pungkas,” Rd (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *