TNI/POLRI

Jaga Kondusifitas Dan Gencar Berikan Imbuan Prokes Dalam Patroli Malam Di wilayah Binaan.

Jepara – Guna mencegah penyabaran Covid-19 dan menjaga kamtibmas di wilayah binaan, Babinsa Serka Sutrisno anggota Koramil 01/Jepara rutin melaksanakan patroli malam.

Dalam kegiatan patroli ini Babinsa Serka Sutrisno tidak sendirian melainkan bersama Bhabinkamtibmas dan dibantu dengan Satlinmas Patra Jatra (Patroli Rakyat Jaga Troyudan) dengan menyasar ke pemukiman warga serta tempat-tempat pelaku usaha yang ada di Kelurahan Potroyudan, Kecamatan Jepara. Semalam (30/8/2021).

Patroli yang dilaksanakan setiap malam ini, gencar memberikan imbuan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa PPKM Level 2 serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga dari hal-hal kamtibmas.

Sementara, Babinsa Serka Sutrisno menyampaikan kegiatan patroli ini akan terus rutin di gelar setiap malamnya, untuk terus memantau warga dan kepada pelaku usaha agar semakin sadar akan pentinganya menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kelurahan Potroyudan.

“Kami berharap dengan pelaksanaan patroli ini setiap malamnya selain menjaga situasi dan kondisi Kelurahan Potroyudan harapan kami juga warga terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Babinsa.

Sementara, Bhabinkamtibmas Aipda MZ Kamil, SH menyampaikan kerjasama warga sangat dibutuhkan dalam membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi yang saat ini masih melanda serta dalam menjaga wilayah.

“Kami mengimbau kepada warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, dan selalu menerapkan protokol keseahatan dengan 5 M,” Ujar Bhabinkamtibmas. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *