SUNGAILIAT TERKINI

JAGA KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengucapkan terimakasih kepada semua pegawai dilingkungan Pemkab Bangka karena sampai dengan hari ini dan detik ini masih menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Hal itu disampaikan ketika manghadiri acara famili gathring sekretariat pemerintah Kabupaten Bangka, Sabtu (25/12)

Dengan penuh semangat Mulkan mengatakan dengan adanya kekompakan, kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini hendaknya terus dijaga dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Ia menegaskan seberat dan sebesar apapun pekerjaan dihadapan kita dengan adanya saling bahu membahu dan saling dukung semuanya dapat diselesaikan, maka akan terasa ringan serta dapat tercapai dengan baik.

Selebihnya, kata Mulkan melalui kegiatan famili gathering inilah kita melepaskan kelelahan kepenatan, kejenuhan da kecapean selama setahun bekerja.

Selanjutnya Mulkan SH MH berpesan agar pegawai baik ANS maupun honorer selalu menjaga keakraban antara atasan dan bawahan di lingkungan Pemkab. Bangka.

Walaupun hari ini saya selaku Bupati Bangka ada kegiatan lain namun lebih menyempatkan diri untuk datang ke kegiatan famili gathing ini,” pungkasnya.

Diujung acara kegiatan famili gathring pembagian doorprize kepada semua pegawai dan honorer dilingkup bagian umum Setda Bangka.
(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *