SUNGAILIAT TERKINI

JADIKAN MOMENT HARI RAYA IDHUL ADHA UNTUK SALING BERBAGI

JADIKAN MOMENT HARI RAYA IDHUL ADHA 144 H
Bangka,MSM
Wakil Bupati Bangka Syahbudin yang hari ini Rabu (21/7) sudah memotong lebih kurang 10 ekor hewan qurban yang diberlokasi dirumah dinas Bupati Bangka.

Kesan memotong sapi hari ini pertama dalam rangka Idul Adha, tentunya segala hewan yang bisa dipotong, kita berusaha memotongnya secara Islami yang jelas.
terang Syahbudin.

Syahbudin berharap penyemblihan hewan qurban pada Idul Adha hari yang kedua ini, Insya Allah apa yang dilakukan bersama-sama OPD maupun perorangan menjadi ridho dan ladang amal bagi yang berqurban.

Ia menandaskan dalam merayakan Idul Adha 1442 H ini, pertama sama-sama kita saling mengingatkan untuk melaksanakan protokol covid secara ketat.

Disisi Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan jadikan momen Idul Adha untuk saling berbagi dengan sesama terutama bergotong royong di dalam memberikan sesuatu yang bisa kita berikan kepada sesama untuk memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan kedamaian lah di suasana covid ini.

Mari kita saling bantu, yang penting ikhlas, mudah-mudahan mendapatkan ridho dan imbalan pahala dari Allah SWT,” ajaknya.

Jumlah sapi yang dipotong kalau tidak salah 31, nanti dikonfirmasi saja dengan panitia,” ujarnya

Setelah selesai pemotongannya, ini didistribusikan kepada yang berhak menerima dan masyarakat sekitaran Pemda ini, mungkin para honorer juga,,” pungkas Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *