SUNGAILIAT TERKINI

ISKANDAR SIP SERAHKAN BANTUAN KE WARUNG GRATIS DI DPC PDIP BANGKA.

Sungailiat,MSM
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP dan isteri menyerah bantuan ke rumah makan gratis Rudi Center di DPC PDIP Kabupaten Bangka,Senin (6/12)

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut mantan ketua DPRD Kabupaten Bangka Ucok serta kadar partai lainnya.

Menurut Iskandar yang merupakan kader PDIP yang kini menduduki ketua DPRD Kabupaten Bangka saat di wawancarai MSM mengatakan bantuan yang saya berikan berupa 50 lg beras,50 kg daging ayam,50 butir telur ayam, 5 kg sayur kangkung,5 kg jeruk asam dan 5 kg kerupuk.

Bantuan ini kata Iskandar SIP sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab serta mengucapkan rasa terimakasih kepada Pak Rudianto Tjhen yang juga anggota DPR RI dari dapil provinsi Babel.

Warung makan gratis terobosan dari Rudianto Tjhen ini merupakan terobosan luar biasa dan warung yang penuh barokah dan bernilai ibadah,” ucap ketua DPRD Kabupaten Bangka ini.

Menurut saya ini program yang sangat luar biasa apa yang telah dilakukan Rudianto Tjhen sebaga kader terbaik PDIP.

” Tentunya sebagai ketua DPRD kader PDIP sangatlah pantas dan wajib membantu program tersebut,” ujarnya penuh semangat

Bantuan yang
saya serahkan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab saya sebagai kader PDIP yang sudah membesarkan saya,” Jadi harus dong apalagi bertepatan dengan panen Apakah panen ayam atau sayuran yang penting inti saya siap bantulah ujar Iskandar sambil tersenyum.

Iskandar mengatakan kita tetap membantu partai apapun bentuknya, karena itulah tanggung jawab dan loyalitas kita,” tutur putra kelahiran desa Baturusa, Merawang ini.

Diungkapkan Iskandar sebelum inipun saya sudah memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan pondok pesantren.

Yang jelas partai PDIP berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan memberikan kepercayaan untuk memimpin,” tegas Iskandar.

Sementara itu Agus salah seorang pengunjung saat ditanyain MSM mengatakan berterimakasih kepada partai PDIP yang sudah menyuguhkan makan gratis bagi masyarakat.

Semoga program ini tetap berlanjut dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tukasnya.

” Saya tahu di DPC PDIP Bangka ada makanan gratis karena informasi dari teman,” katanya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *