SUNGAILIAT TERKINI

ISKANDAR SIP LANTIK PAW ANGGOTA DRPD KABUPATEN BANGKA.

MSM,Bangka
Ketua DPRD Kabupaten Iskandar SIP melantik dan mengambil Sumpah Ismail Yulhaidir dari partai PDIP dan dan Novian Ari Wijaya dari Partai Gerindra dalam acara pergantian antar waktu (PAW).

Acara pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP yang berlangsung gedung Mahligai DPRD kabupaten Bangka,Senin (14/6)

Pelantikan Ismail Yulhaidir dan Novian Ary Wijaya ini berdasarka Surat Keputusan Gubernur Provinsi kepulauan Bangka Belitung Nomor.188.4/551/1/2021 tentang peresmian pergantiann antar waktu (PAW) atas nama Ismail Yulhaidir dari PDIP dengan masa jabatan 2019-2024 dan Surat Keputusan Gubernur Propinsi kepulauan Bangka Belitung Nomor 188.4/555/1/2021 tentang peresmian dan pergantian antar waktu (PAW) untuk masa jabatan 2019-2024 dari partai Gerindra.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan PAW anggota DPRD Kabupten Bangka langsun pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP.

Hadir dalam acara pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten Bangka ketua DPRD Provinsi kepulaun Bangka Belitung Herman Suhadi, Asisten 1 provinsi Babel Sahirman,Bupati Bangka Mulkan SH MH,Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP. Forkopimda,OPD,serta undangan lainnnya.

Dikatakan Iskandar SIP acara ini terselenggara karen a berdasarkan hasil keputusan rapat Badan Musyawarah( Banmus). DPRD Kabupaten Bangka pada tanggal 30 Mei 2021 dengan mengagendakan rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji jabatan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD dari.partai PDIP dan Partai Gerindra.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *