SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

IMELDA SAP POLITIKUS PARTAI GOLKAR MELAKSANAKAN RESES DI DESA BATURUSA

MSM, Bangka – Imelda anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah pemilihan (Dapil) kecamatan Merawang Mendo Barat menggelar kegiatan reses pertama tahun 2021 di kantor desa Baturusa, kecamatan Merawang kabupaten Bangka. Jum’ at (12/3).

Dalam reses tersebut juga turut hadir Kepala Desa, Sekretaris Desa, ketua BPD, Bhabinsa, tokoh agama dan masyarakat, kader PKK, Kadus, RT, Kepala PPS serta warga desa Baturusa kecamatan Merawang.

Sebelum kegiatan reses dimulai tentunya pihak desa sudah menyiapkan dan menyampaikan agar tetap mematuhi prokes kesehatan.

Dalam dialog yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut Imelda dengan gaya yang santai, serius mendengar aspirasi dan keluhan dari warga.

Kegiatan reses ini di manfaatkan warga menyampaikan aspirasinya seperti kurangnya koordinasi dengan pihak dinas pemdes, masalah PAdes, masalah DBD, mengajukan infrastruktur seperti Pembangunan jalan, tembatan perahu, dan Siring serta PPL mengajukan untuk kelompok tani dibantu pengadaan sapi.

Sebagai anggota DPRD dari partai Golkar kabupaten Bangka dirinya siap menampung aspirasi dari warga yang nantinya akan dimasukkan ke Pokir (Pokok pikiran) dan siap memperjuangkannya.

“Semua aspirasi yang disampaikan oleh warga ini akan disimpaikan ke DPRD kabupaten Bangka melaluinya aturan dan mekanisme yang ada,” jelas Imelda.

Namun Imelda mengatakan kepada warga masyarakat saat ini anggaran kita terbatas apalagi dengan terjadinya wabah Covid-19 saya minta warga masyarakat bersabar semoga tahun 2022 bisa terealisasi.

Karena anggaran tahun 2021 jujur saya katakan di peruntukan untuk anggaran yang terpending tahun 2020 yang lalu.

Imelda berharap agar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat mudah-mudahan cepat terreaslisasi.

Terkait adanya warga desa Baturusa yang positif DBD dirinya segera berkoordinasi dengan Kadinkes kabupaten Bangka yakni dr. Then dan alhamdulilah langsung di respon,” dr. Then langsung memerintahkan puskesmas Baturusa untuk segera melakukan penyemprotan disinfektan di desa Baturusa,” pungkas Imelda. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *