SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

H. SUHANDI POLITIKUS PARTAI NASDEM RESES DI RIAU SILIP

MSM, Bangka – Dalam melaksanakan resesnya H, Suhandi politisi partai Nasdem dapil Riau Silip Belinyu ini melaksanakan resesnya bersama masyarakat di desa Bebura dan desa Banyuasin kecamatan Riau silip kabupaten Bangka.

Pada reses nya di desa bebura kecamatan Riau Silip dihadiri oleh Pak Kades Bebura, Ketua BPD, Toko Agama, Toko, Pemuda serta Toko Masyarakat yang ada di desa tersebut.

Dalam melaksanakan reses ini kita anggota DPRD kabupaten Bangka dari dapil Riau Silip Belinyu mendengarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk ditindak lanjuti kepada pemerintah daerah,” jelas H, Suhandi.

Sementara itu reses di desa Banyuasin kecamatan Riau Silip dimulai pukul 16.30 WIB hadir pada acara reses tersebut Kepala Desa Banyuasin, Ketua BPD, para kelompok tani desa Banyuasin, Toko Masyarakat, Toko Agama, Toko Pemuda serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu salah satu toko agama dari desa Pangkal Niur lama meminta kepada Pemkab Bangka melalui instansi terkait untuk dapat mengadakan pelatihan bagi marbot.

Sementara itu dari ketua dan anggota BPD desa Banyuasin meminta kepada H, Suhandi sebagai wakil rakyat dari dapil Riau Silip untuk dapat menyampaikan kepada pemerintah daerah untuk perbaikan infrastruktur jalan, siring serta irigasi.

Yang menurut kami infrastruktur jalan yang sekarang ini penuh dengan lobang yang menganga serta siring yang belum ada sama sekali, serta jaringan irigasi guna mengalirkan air dari sungai kesawah.

Ditempat yang sama H. Suhandi mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat demi pembangunan infrastruktur yang ada di desa Banyuasin ini.

Pada akhir acara H. Suhandi menyerahkan tirai pembatas sholat untuk masjid At-Taqwa desa Pangkal Niur untuk menghadapi bulan suci romadhon guna solat taraweh. (Red-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *