KABUPATEN TANGGERANG

H.M. Idris Efendi Terpilih Kembali Menjadi Kepala Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Periode Tahun 2023 – Tahun 2029

 

Tangerang, MSM – Pemenang Pemilihan Kepala Desa Serentak yang diadakan kemarin hari Minggu (24/09/2023) Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga dimenangkan oleh Kepala Desa H.M. Idris Efendi dengan perolehan suara 4211 orang.

Atas berkat Rahmat Allah SWT Kepala Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga terpilih kembali periode tahun 2023 sampai tahun 2029 yang mana masyarakat sekitarnya senang dan bahagia Kepala Desa H.M. Idris Efendi terpilih kembali.

” Usai sudah kita melaksanakan pesta demokrasi Desa Tanjung Burung yang mana keberhasilan dari kita dan keberhasilan untuk semua, oleh karena itu mari kita songsong kebersamaan dan persatuan seluruh masyarakat Desa Tanjung Burung jangan melihat itu siapa bagaimana, marilah kita bersama-sama membangun Desa Tanjung Burung “, kata H.M. Idris Efendi.

“Menurut H.M. Idris Efendi selama 6(enam) tahun kedepan kita akan melaksanakan kerukunan lintas agama dan memajukan UMKM dimana masyarakat Desa Tanjung Burung ingin mensejahterakan kehidupan ekonominya”, pungkas Kepala Desa.

(*Amanda/Rizma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *