SUNGAILIAT TERKINI

GUBERNUR PROVINSI BABEL RESMIKAN YAYASAN REHABILITASI MENTAL MOELIYA GBI AIR MERAPIN SUNGAILIAT DAN YAYASAN PENDAKI SEHATI BABEL.


MSM, Bangka
Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan menegaskan dirinya malu sekali karena Rehabilitasi mental di Bangka Belitung belum ada jelasnya, sehingga perlu ada rumusan dan polanya untuk pelaksanaannya, demikian dikatakannya saat meresmikan Yayasan Rehabilitasi Mental Moeliya GBI Air Merapin Sungailiat dan Yayasan Pendaki Sehati Bangka Belitung,Rabu (26/5)

Menurut Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan harus kerja cepat, tepat dan tuntas.

Insya Allah dengan kolaborasinya dan ini saatnya kita berbuat banyak dan terjun karena kadang-kadang pekerjaan sosial ini terlalu terabaikan oleh sebab itu perlu hati yang khusus untuk melakukan kegiatan ini,” ungkap Erzaldi.

Ia menjelaskan kalau ada kesiapan dananya kalau tidak ada hati yang khusus tidak akan berjalan juga kalau dia tidak mau mengimplementasikan kegiatan tersebut.

Mudah-mudahan nanti kita tepat waktu, diawasi, kalau ada-ada kurang, Bang Herman turunlah,” ujar Gubernur sambil ke ketua DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi.

Mudah-mudahan ini kita bisa kita lakukan segera,karena sebelumnya saya sudah berkunjung di sini dan berkoordinasi dengan beberapa founding,” kata Erzaldi.

Dijelaskab Erzaldi Insya Allah dalam waktu dekat akan ada beberapa kegiatan dari saudara-saudara kita yang kebetulan, harus direhabilitasi mentalnya karena saudara mereka itu adalah kita semua.

Kalau kita semua yang hadir di sini menganggap mereka keluarga, Insya Allah saya yakin kita akan cepat merehabilitasi mereka untuk menjadi orang-orang yang sukses dan berguna.” tandas Gubernur.

Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung menegaskan lerlu kerja sama dari kita semua, tidak hanya pemerintah propinsi dalam hal ini Gubernur dan Ketua DPRD tetapi stakeholder lainnya terutama masyarakat.

Ketika masyarakat mendukung kita, saya yakin sekali tidak ada lagi yang menghambat kita untuk berbuat kebaikan ini,” terangnya

Kepada Bapak dari Dinas Sosial Propinsi, Erzaldi berharap hari Jum’at ini agar Kabid yang mengurus rehabilitasi ini bersama Kabid-kabid terkait karena kita akan bergabung,Dinas Sosial dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa akan bergabung jadi satu,” Mudah-mudahan kalau Bapak sampaikan tadi butuh relawan, sudah klop. OPD ini sudah pas. Jadi saya akan segera rapat jam 06.00. kata Erzaldi

Selamat sekali lagi kepada Bapak Magrizan atas Yayasan Rehabilitasi Mentalnya dan Yayasan Rehabilitasi Pendaki Sehati Bangka Belitung, kita akan dukung dan support ini dengan segala bentuk kegiatan,” tukasnya.

Tetap semangat sehingga kita bisa tetap memberi yang terbaik khususnya kepada masyarakat kita yang memang perlu sentuhan hati untuk menjadikan mereka berdaya lagi di masyarakat dan di lapangan,” tutup Erzaldi Rosman Johan. (Imron)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *