SUNGAILIAT TERKINI

GUBERNUR BABEL SERAHKAN BST DI KANTOR POS SUNGAILIAT.


Bangka,MSM
Gubernu provinsi kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan menyerahkan bantuan BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada masyarakat di kantor Pos Sungailiat,Rabu (28/7)

Dalam penyerahan BST tersebut Gubernur didampingi Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat,Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen M Jangkung Widyanto,Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP,Kapolres Bangka,AKBP Widi Heryawan,Kejari Bangka Farid Gunawan dan Dandim B
0413 Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto.S.Sos.

Saat diwawancarai MSM Gubernur Babel Erzaldi mengatakan dia bersama Kapolda,Danrem,Wabup dan Forkopomda melakukan pengawasan dan mendorong agar bantuan dari pemerintah yang sudah ditetapkan segera diluncurkan.

” Jangan sampai mengganggu kegiatan PPKM kita” ujar Erzaldi.

Dijelaskanya sebagaimana kita ketahui bhwa PPKM membatasi ruang gerak mobilitas masyarakat kita sehingga kita bantu dengan uang tunai dari pemerintah.

Agar supaya mereka betah di rumah dan aktivitas serta ruang gerak masyarakat bisa berkurang diluar,” kata Gubernur Babel ini

Harapanya dengan bantuan yang sudah ada ini betul- betul dirumah sekaligus kami mensosialisasikan dan melihat kondisi PPKM yang sudah diadakan di provinsi Bangka-Belitung selama tiga hari ini sudah sejauh mana, paparnya.

Diterangkan Erzaldi kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat,dan tadipun kami sudah berkoordinasi dengan pemkab Bangka Barat.

Kita mendorong akan dibangun rumah sakit darurat dengan harapan apa yang jadi masalah di daerah bisa dikonsolidasikan dan disinergikan dengan pihak provinsi Babel.

Selanjut apa yang kita lakukan dapat terrealisasi dengan cepat sehingga kesehatan masyarakat tetap terjaga dan ekonomi kita stabil.(Red-01)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *