SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

GALERI RAFIKA DURI DIRESMIKAN

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan hari ini (3/3/2021) meresmikan galery Kampoeng Rafika Duri bertempat dijalan Hos Cokroaminoto Sungailiat kabupaten Bangka.

Peresmian galery Kampoeng Rafika duri ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita dipintu masuk guna untuk melihat produk UMKM yang ada dijual disini

Turut hadir dalam acara peresmian galery Kampoeng Rafika duri ini walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, Ketua DPRD Bangka Iskandar, Wakil Ketua II DPRD Bangka Rendra Basri, para Kepala OPD, unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan acara ini juga Mulkan bersama Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin melakukan penandatanganan MoU bunga KUR dengan 0 persen untuk para pelaku UMKM yang ada di kabupaten Bangka dan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang kena terdampak Covid-19.

Gedung galery Kampoeng Rafika Duri ini dulunya merupakan bekas kantor PT. Telkom dan RRI Sungailiat lalu direnovasi oleh pemerintah kabupaten Bangka untuk dijadikan galery UMKM dibawa binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka.

Nama Kampoeng Rafika Duri ini diambil karena dulunya merupakan kampung halaman artis Indonesia diera tahun 80an. ( Red-02/Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *