SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

GALERI KAMPOENG RAFIKA DURI DI RESMIKAN BUPATI BANGKA

MSM, Bangka – Bupati Bangka meresmikan Galeri Kampoeng Rafika Duri hadir dalam acara tersebut Wali Kota Pangkal Pinang Maulana Aklil, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, Forkompimda Bangka, Ketua Tim Penggerak PKK Bangka Yusmiyati Mulkan dan Tomi Ali penyanyi ibu kota”, Rabu(3/3/2021).

Lewat vidio conference, dari Jakarta Rafika Duri menyapa warga masyarakat Bangka dan mengapresiasi Pemkab Bangka dengan ke beradaan Geleri Kampoeng Rafika Duri sebagai sarana promosi serta pemasaran UMKM khas Bangka”, Saya terharu atas penggunan nama saya dan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka semoga keberadaan galeri akan mendukung UMKM untuk kesejahteran masyarakat di daerah ini semangkin baik”, Jelas Rafika Duri.

Bupati Bangka Mulkan, dalam sambutannya bahwa keberadaan Galeri produk Kampoeng Rafika Duri, Program dari Pemerintah Kabupaten Bangka untuk sarana promosi serta pemasaran produk UMKM, agar geleri ini di kenal masyarakat luas tidak saja di Bangka namum ketingkat Nasional kita mengapresiasi artis terkenal Rafika Duri asal Bangka untuk di jadikan brand Galeri Ini tutur nya”.

“Kepala dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka Asep Setiawan menyebutkan, keberadaan Galeri Kampoeng Rafika Duri Merupakan tempat promosi dan pemasaran produk UMKM Khas Bangka Jelasnya.

“Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad syamsudin menyebutkan dengan kondisi pandemi Covid-19, kondisi UMKM sekarang mengalami penurunan cukup signifikan dan keberadaan Produk Galeri Kampoeng Rafika Duri, Sebuah terobosan terbaik dari Pemkab Bangka untuk itu kita dukung, memacu UMKM salah satunya dengan memberikan Kredit Usaha Nol Persen sehingga pengusaha kecil bisa kembali bangkit dan berkembang”, Jelas Achmad Syamsudin.

Disisi lain kegiatan peresmian dan penandatanganan MoU Subdisi bunga nol persen, antara Pemkab Bangka dan Bank Sumsel Babel.

(WAWAN BANGKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *