SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

FRAKSI PDIP KABUPATEN BANGKA BARU SELESAI BIMTEK DI JAKARTA

MSM, Bangka – Ketua DPRD kabupaten Bangka dari fraksi PDIP Iskandar SIP menjelaskan kalau fraksi PDIP baik yang ada di kabupaten/kota dan gambar provinsi se-Indonesia baru saja selesai mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) di Jakarta, hari ini Senin (22/2) demikian dijelaskannya saat di wawancarai MSM di kediaman, Senin (22/2).

Dikatakan Iskandar adapun tujuan dari kegiatan itu adalah untuk mengajak masyarakat agar bertanam pohon ataupun tumbuhan sehingga dapat menghijaukan alam.

Nah kaitannya dengan provinsi kepulauan Bangka Belitung, kalau kita menilik dari kondisi provinsi kepulauan Bangka Belitung yang note bene adalah kawasan pertambangan dan serta dikelilingi oleh laut sudah barang tentu banyak bekas tambang yang menimbulkan waduk atau kolong-kolong,” cerita Iskandar.

“Kalau saja kita tidak bisa melestarikan dan menghijaunya kembali diduga akan berdampak pada lingkungan sekitarnya,” katanya.

Makanya sesuai dengan instruksi ketua umum DPP PDIP yakni Ibu Hj.Megawati Soekarno Putri kepada kader PDIP untuk segera kembali menghijau eks tambang, aliran sungai harus segera dibersihkan, dan melakukan penanam didaerah masing-masing dan seandainya apabila ada habitatnya di jaga kelestariannya,” tukas ketua DPRD kabupaten Bangka ini.

Jujur saja, kata Iskandar sebagai ketua DPRD dan kader PDIP jauh sebelumnya saya sudah melaksanakan hal itu.

Bahkan dirinya mengatakan sebelum ada instruksi Ibu ketua umum PDI-P Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri saya sudah mulai berpikir hal seperti itu dan sudah melakukannya,” tutup Iskandar SIP ketua DPRD kabupaten Bangka. ( Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *