SEPUTAR INDONESIA

FPII korwil Bukittinggi – Agam salurkan bantuan baju APD ke PMI kota Bukittinggi

Bukittinggi. -31/08/21.Untuk yang ke sekian kalinya Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) korwil Bukittinggi -Agam yang di ketuai oleh Vani riyan putra. Spd ,bergerak dan turut perduli dalam bidang kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan berupa beberapa unit baju APD dari seorang donatur yang enggan di publikasikan nama nya, untuk di serahkan kepada Palang Merah Indonesia ( PMI ) kota Bukittinggi,setelah sebelum nya menyalurkan ke beberapa Puskesmas yang ada di kota Bukittinggi dan kabupaten Agam.

Hal ini bermula dari seseorang dermawan yang ingin di bantu untuk menyalurkan ada beberapa unit baju APD yang dia punya, dan itu mendapat respon positif bagi rekan rekan insan Pers yang tergabung dalam wadah ” FPII, apalagi ini berhubungan dengan nilai nilai kemanusiaan, yang mana di saat ini bangsa Indonesia sedang di landa pendemi.

Tanggapan positif di berikan oleh kepala PMI kota Bukittinggi H. Khairunnas di Markas Palang Merah Indonesia kota Bukittinggi yang berlokasi di ateh ngarai, samping RSAM, saat di sambangi insan pers untuk menyerahkan bantuan tersebut pada selasa ( 31/08 ), dan H Khairunnas mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada awak media, karena baju baju APD ini sangat di butuhkan oleh relawan relawan PMI saat terjun kelapangan untuk membantu masyarakat yang kena Covid ujarnya.

Lebih jauh H.Khairunnas menyampaikan baju baju APD ini akan di pergunakan relawan apabila ada masyarakat yang meninggal karena covid, dan di minta bantuan sama PMI untuk pelaksanaan nya, maka relawan wajid melindungi diri dengan memakai baju APD ini dan beberapa atribut kelengkapan lainnya,guna memaksimalkan perlindungan diri bagi relawan PMI pungkas nya.

Ketua PMI Kota Bukittinggi juga menyampaikan kepada FPII Bukittinggi agam Bagi masyarakat kota Bukittinggi sekitanya jika ada masyarakat yang membutukan Ambulance PMI selalu stembaikan tidak dipungut biaya atau gratis pungkasnya.

(Eric_FPII )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *