Tak Berkategori

ERIGUSTIAN SH BERSAMA YAYASAN RUDI CENTER LAKUKAN KEGIATAN BERBAGI

ERIGUSTIAN, SH BERSAMA YAYASAN RUDI CENTER LAKUKAN KEGIATAN BERBAGI.

Sungailiat,MSM
Di bulan puasa ramadan 1444 H/2023M,Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari fraksi PDIP Erigustian, SH,membagikan ratusan dus minuman kepada masyarakat dilingkungan Bukit Intan dan kompleks Perumahan Pepabri kelurahan Lubuk Kelik Sungailiat,
Kamis (13/4)

Dalam kegiatan tersebut Erigustian,SH tidak sendiri tetapi ditemani oleh Direktur Yayasan Rudi Center Imam Wahyudi.

Kedatangan kedua politikus PDIP disambut meriah oleh masyarakat Lingkungan Bukit Intan.masyarakat cukup antusias karena memang sudah menunggu sejak pagi.

Dihadapan masyarakat Erigustian menjelaskan kehadiran dirinya dengan Direktur Yayasan Rudi Center dalam rangka berbagi.

“Kegiatan berbagi ini bertujuan menjaga hubungan silaturahmi sekaligus membantu meringankan biaya bagi masyarakat dilingkungan Bukit Intan ini Semoga bermanfaat, ” ujarnya.

Selain itu ungkapnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami selaku Wakil rakyat dan juga pengurus partai PDIP Kabupaten Bangka.

Tentunya kita harus syukur kepada Allah SWT karena kita masih diberikan kesehatan, kesempatan dan keberkahan serta rezeki yang murah,sehingga hari ini kita masih dipertemukan,” beber Erigustian.

Selaku diri pribadi Erigustian menyampaikan ingin tetap menjaga hubungan baik dan menjaga silaturahmi, apalagi sebagai kader PDIP dari partai wong cilik harus banyak turun ke bawah dan sudah menganggap lingkungan Bukit Intan sebagai kampung dirinya sendiri.

Sementara itu Direktur Yayasan Rudi Center Imam Wahyudi mengatakan terima kasih kepada warga Bukit Intan yang sudah hadir.

Ia bersama salah satu kader PDIP yakni Erigustian yang kini menduduki jabatan anggota DPRD Kabupaten Bangka.

“Beliau orang baik dan sepatutnya didukung,” kata Imam Wahyudi yang langsung disambut siap dukung.

“Imam menambahkan kalau Yayasan Rudi Center sudah membuka pendaftaran operasi katarak, bagi yang berminat silahkan hubungi Yayasan Rudi Center atau bisa daftar ke Pak Erigustian,” pungkas Imam.

Ditambahkan Imam, menyampaikan salam dari Pak Rudianto Tjen untuk masyarakat bahwa mohon maaf beliau tidak bisa hadir.

Tak lupa juga Erigustian, SH , bersama Imam Wahyudi Direktur Yayasan Rudi Center mengucapkan marhaban ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa bulan ramadan 1444H/2023M. semoga dibulan yang penuh berokah ini kita semua selalu diberikan keberkahan dari Allah SWT.

Acara selanjutnya penyerahan bantuan minuman kepada masyarakat dan foto bersama.

Selain di Lingkungan Bukit Intan Erigustian,SH bersama Direktur Yayasan Rudi Center Imam Wahyudi juga melakukan kegiatan yang sama yakni berbagi dengan masyarakat di kompleks perumahan Pepabri Sungailiat.

Pengurus DKM masjid Mujahidin komplek Pepabri kelurahan Lubuk Kelik mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Erigustian,SH , sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka dari fraksi PDIP,semoga beliau sukses kedepannya.(Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *