POLITIK

DR ZARIL KHIFFARI GUNAKAN JALUR PARPOL UNTUK MAJU PILKADA BANGKA

Sungailiat, MSM
dr Zaril Khiffari tetap berupaya mencalonkan dirinya sebagai kandidat calon bupati bangka melalui jalur parpol dengan sudah mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran di PKS dengan hasilnya masih diproses.

“Peluang untuk menjadi kandidat Pilkada Bangka saat ini masih diproses dan apapun hasilnya nanti akan kami terima,” kata dr Zaril kepada awak media, Rabu (10/7).

dr Zaril anggota DPRD Bangka yang juga kader PKS ini melalui kebijakan partainya terus menggalang koalisi dengan parpol kain agar unsur batasan jumlah suara pengusung di ranah KPUD bisa terpenuhi.

“Hingga kini kami masih menanti hasil koalisi dengan parpol kain untuk mendapat dukungan menjadi calon peserta pilkada bangka,” ujar Zaril kepada awak media, Rabu (10/7).

Ia mengatakan, secara nyata tentang berbeda pendapat yang ingin disatukan akibat kondisi negara membuat rakyat ingin terhadap kebijakan segera secepatnya dilaksanakan dengan kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama.

“Saya dengan modal senyum ingin mengajak rakyat hidup sederhana dimana saat ini kesenjangan sosial sehingga potensi baznas perlu dimanfaatkan sehingga orang yang mampu dapat membantu yang kurang mampu seperti momen bukan puasa kepedulian sosialnya sangat tinggi,” katanya. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *