SUNGAILIAT TERKINI

DPRD KABUPATEN BANGKA SETUJUI TIGA RAPERDA

Sungailiat,MSM
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka menyetujui tiga Raperda yang di sampaikan oleh pemerintah daerah kabupaten Bangka pada rapat paripurna yang digelar,Kamis (28/10/2021)

Sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP didampingi Wakil Ketua Mendra Kurniawan dan Rendra Basri.

Adapun ketiga Raperda tersebut dibahas oleh ketiga pansus tersebut yakni pansus VI Raperda perubahan ke 5 atas Perda Nomor 4 tahun 2011 tentang retribusi jasa umum, Pansus VII membahas reperda perubahan ke 3 atas Perda Nomor.5 tahun 2011 tentang jasa usaha dan Pansus VIII, membahas Raperda perubahan ke 3 atas Perda Nomor. 6 tahun 2011 tentang retribusi perizinan tertentu.

Setelah melalui pembahasan dan pertimbangan yang cukup matang,akhirnya ketiga Pansus yang masing-masing diwakili dr Zaril Gifari dari Pansus VI,Rusllina mewakili Pansus VII dan Sarudin dari Pansus VIII, pada prinsipnya dapat menerima dan menyetujui repeda tersebut dan segera untuk ditetapkan sebagai Perda.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH dalam kesempatan itu mengatakan keberadaan dari tiga perda tersebut sebagai upaya dari pemerintah daerah kabupaten Bangka Dalam menggali potensi daerah yang menjadi hak dan kewenangan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Untuk itu kata Mulkan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bangka dan terkhusus kepada tim pansus VI,VII dan VIII yang telah membahas dan menyetujui Raperda ini untuk ditetapkan sebagai Perda.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *