SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

DPRD KABUPATEN BANGKA MENGGELAR RAPAT PARIPURNA

MSM, Bangka – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bangka menggelar rapat paripurna di gedung mahligai DPRD kabupaten Bangka, Selasa (13/4).

Rapat paripurna dihadiri sebanyak 23 hadir sesuai tata tertib DPRD sudah memenuhi quorum. Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka di pimpin oleh ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP yang didampingi Wakil ketua DPRD kabupaten Bangka Mendra Kurniawan dan Rendra Basri.

Agenda dalam rapat paripurna tersebut adalah dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Bangka terhadap penyampaian laporan pertanggungjawaban Bupati Bangka Tahun Anggaran 2020, kedua penyampaian hasil reses DPRD Kabupaten Bangka dan usulan Bupati Bangka.

Dalam rapat paripurna akan melaksanakan beberapa agenda, yang pertama keputusan DPRD Kabupaten Bangka tentang rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Bangka Tahun Anggaran 2020. Mempedomani Pasal 24 Peraturan Pemerintah No. 13 Tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dalam daerah dan Permendagri No. 18 Tahun 2020 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 maka perlu kami sampaikan bahwa laporan LKPD Bupati Bangka Tahun 2020 yang disampaikan pada tanggal 29 Maret 2021 telah ditindaklanjuti dengan dibentuknya Pansus I, II, III dan IV untuk melakukan pembahasan LKPD tersebut.

Berdasarkan pembahasan Pansus I, II, III dan IV dimasukan dalam keputusan DPRD Kabupaten Bangka yang dituangkan dalam keputusan DPRD Kabupaten Bangka yang akan dijadikan sebagai bahan : a. Penyusunan kegiatan pada tahun berjalannnya dan tahun berikutnya, b. penyusunan anggaran pada tahun berjalannya dan tahun berikutnya dan penyusunan peraturan kepala daerah atau kebijakan strategis kepala daerah tuturnya. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *