POLITIK

DPD PKS Kabupaten Bangka, Gelar Baksos dan Sunatan Massal

Sungailiat,MSM

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bangka melaksanakan kegiatan bakti sosial dan sunatan massal yang gelar di Kelurahan Sinarjaya Jelutung,Rabu (5/1)

Sebanyak 20 orang anak mengikuti kegiatan tersebut tanpa di pungut biaya alias gratis.

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus DPD PKS Kabupaten Bangka bersama pengurus DPC serta PAC se Kabupaten Bangka, Kelurahan Sinarjaya Jelutung, Kaling, RT dan para orang tua anak-anak yang mau di khitan serta undangan lainnya.

Hal tersebut disampaikan ketua DPD PKS Kabupaten Bangka, Boy Karolta, S.psi, selaku penanggung jawab kegiatan sunatan massal mengatakan kegiatan ini sudah direncanakan dari awalnya, bagian dari pelayanan ke masyarakat, pemilihan lokasinya sendiri karena masyarakat Kelurahan Sinarjaya Jelutung yang meminta.

“Maka dari itu kami penuhi, kemudian pesertanya hari ini 20 orang anak yang di khitan. Insya Allah program ini berlanjut kita akan berkeliling ke kecamatan lainnya, melaksanakan sunatan massal, bhakti sosial, donor darah dan lain-lain ke depannya,” terang Boy Karolta.

Dijelaskannya, untuk anak-anak ini berasal dari sekitaran Sinarjaya Jelutung, ada juga dari Sinar Baru, ada dari Bedeng Ake tapi sebagian besar Sinarjaya Jelutung. Untuk tenaga ada dua tim, pertama ada Pak Naswan sebagai mantri senior, dan satu lagi dr. Zahril, anggota DPRD dari Bangka yang punya kemampuan untuk itu. Spesial hari ini disunat oleh anggota dewan.

“Anggaran kegiatan ini turunan kader PKS. Jadi kader PKS mengumpulkan dana kemudian melaksanakan ini. Semuanya full dari kader PKS. Harapan saya depan kita membantu masyarakat di tengah ekonomi yang susah,” ungkapnya.

Ia menilai, sunatan bukan hal yang murah. Dengan adanya kegiatan ini bisa membantu mereka. Ke depannya di harapkan pelayanan PKS bisa terus berjalan.

“Harapan kami sebagai partai politik semakin dekat dengan masyarakat, hingga kita bisa terus melayani masyarakat sampai kita bisa mudah-mudahan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *