TNI/POLRI

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Gebyar Vaksinasi di PT KIEC/ PT KSI

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan kegiatan Gebyar Vaksinasi bekerja sama dengan Pemerintahan Provinsi Banten yang digelar di PT KIEC/ PT KSI Cilegon, Sabtu (18/09).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi S.I.K., M.H menyampaikan bahwa dalam kelancaran kegiatan Gebyar Vaksinasi personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di Arkom PT KIEC/PT KSI.

“Ya, kegiatan Gebyar Vaksinasi ini dilaksanakan untuk para karyawan dan keluarga PT KIEC/PT KSI,” kata Edy Sumardi.

“Personel Ditpamobvit melaksanakan pengamanan dan mendampingi jalannya kegiatan Gebyar Vaksinasi, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam kegiatan tersebut,”lanjutnya.

Terakhir, Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi ini sudah pasti dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, hingga observasi.

“Kami ajak kepada seluruh masyarakat agar segera dilakukan vaksinasi, karena dengan divaksin dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh yang dapat membentuk Herd Immunity atau Kekebalan Kelompok sehingga kita semua dapat terhindari dari penularan virus Covid-19,” ajak Edy Sumardi.**
(Eric)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *