PANGKALPINANG

DIMOMEN PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ 1442 HIJRIAH MOLEN “MEMINTA DOA KEPADA MASYARAKAT

MSM, Pangkalpinang – Bersama masyarakat Bukit Merapin, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si, yang sering di sapa panggilan Molen. Menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj 1442 Hijriah di Masjid Sabilul Muhtadin Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Kamis (11/03/2021) malam. Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini mengambil tema, “Memantapkan Hati Dan Amalan Akan Kewajiban Melaksanakan Sholat Lima Waktu di Masjid”.

H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si, dalam sambutannya kepada warga, meminta dukungan dan doa masyarakat Pangkalpinang agar rencana pembangunan Masjid Agung berlapis Timah segera terrealisasi. “Di momen peringatan Isra’ Mi’raj ini, saya minta doanya semua, agar pembangunan Masjid yang diarsiteki Ridwan Kamil segera terealisasi,” ucap Molen.

Acara peringatan Isra’ Mi’raj 1442 Hijriah di isi dengan Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Robi Rendra Tribuana. Turun hadir Kepala OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang, juga dihadiri Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Pangkalpinang Johan, S.Ag., anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK, serta Camat Gerunggang.

(FR, /Red-04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *