SUNGAILIAT TERKINI

DIKOTA SUNGAILIAT SUDAH HADIR SUPERMARKET ASOKA & DEPT.STORE

DIKOTA SUNGAILIAT SUDAH HADIR SUPERMARKET ASOKA & DEPT.STORE.

Sungailiat,MSM
Kota Sungailiat kembali diramaikan dengan hadirnya salah satu Supermarket yang cukup representatif yakni Supermarket Asoka & Dept.Store.Sabtu (25/2)

Supermarket Asoka & Dept.Store posisinya sangat strategis karena berada di jalan Jenderal Sudirman dan sangat mudah diakses oleh masyarakat.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH yang diwakili Staf Ahli bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Pemkab Bangka Boy Yandra mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Bangka menyambut baik kehadiran Supermarket Asoka & Dept.Store

Boy Yandra berharap kehadirannya dapat membantu dan memudah masyarakat untuk mencari
kebutuhan sehari-hari.

Disamping itu akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan sekitar karena hampir 100 persen Supermarket Asoka & Dept.Store memperkerjakan masyarakat sekitarnya.

Yang jelas kata Boy Pemkab Bangka akan terus melakukan terobosan-
terobosan dan membuka peluang investasi yang berimbas pada proses peningkatan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka.

Selamat atas investasi dari Supermarket Asoka &Dept.Store dikabupaten Bangka semoga terus berkembang dan menjadi pilihan masyarakat untuk berbelanja,” ucapnya.

Sementara itu general manager Asoka group William Handoko mengatakan dengan kehadiran Supermarket Asoka & Dept.Store ini lebih memanjakan masyarakat untuk berbelanja segala kebutuhannya.

Dijelaskan William di Supermarket Asoka &Dept.Store Pangkalpinang banyak membernya dari Sungailiat,
makanya kita berharap dengan hadirnya Supermarket Asoka & Dept.Store di Sungailiat agar lebih memudahkan masyarakat untuk berbelanja tidak perlu jauh-jauh ke Pangkalpinang.

Ia juga mempromosikan di Supermarket Asoka & Dept.Store Sungailiat banyak diskon sama dengan di Pangkalpinang.

William berharap kehadiran Supermarket Asoka & Dept.Store dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar karena sudah memperkerjakan puluhan karyawan yakni 55 orang karyawan atau 99 persen merupakan warga Sungailiat.

Diseluruh Indonesia sudah ada sebanyak 34 gerai Supermarket& Dept.Store,sedangkan kota Sungailiat merupakan gerai yang 31 Asoka group.

Sedangkan Siswanto Maitrikalama mengajak masyarakat Sungailiat untuk berbelanja ke Asoka.

Yang pasti kita akan memberikan pelayanan terbaik dan keramah- tamahan para pelayannya serta berbagai jenis promo-promo berbelanja kepada customer yang berbelanja di Supermarket Asoka &Dept.Store Sungailiat,”
pungkasnya.( Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *